Kamis, 29 Mei 2014

Ini 6 cara kehamilan bikin cepat tua

Kehamilan merupakan suatu siklus kesehatan yang akan dialami oleh kebanyakan wanita. Semua wanita pun tahu bahwa kehamilan dapat menyebabkan beberapa perubahan tubuh secara permanen. Selulit dan payudara kendur pun menjadi hal yang pasti akan dialami setiap wanita yang pernah hamil.

Namun selain hal tersebut, benarkah bahwa kehamilan dapat membuat wanita terlihat lebih cepat tua?

Lemak membandel
Kenaikan berat badan merupakan hal yang pasti dialami oleh wanita yang hamil. Sayangnya berat badan yang tidak kunjung turun setelah melahirkan meninggalkan lemak yang tidak kunjung hilang pula. Hal ini pun dapat membuat Anda tetap terlihat gemuk dan lebih tua dari usia Anda sebenarnya.

Selulit
Kulit yang meregang saat hamil pasti dapat meninggalkan selulit. Selulit inilah yang kemudian dapat merusak penampilan Anda.

Kulit kendur
Selain selulit, kulit yang kendur juga pasti akan Anda alami setelah melahirkan. Oleh karena itu cobalah untuk melakukan pijat yang akan memperbaiki struktur dan meningkatkan elastisitas kulit.

Rambut rontok
Rambut rontok yang mengganggu penampilan pun dapat Anda alami ketika hamil. Namun hal ini terjadi karena Anda tidak mendapatkan asupan nutrisi yang baik saat hamil.

Payudara turun
Perubahan hormon yang terjadi saat Anda hamil mampu menyebabkan payudara Anda turun. Namun untuk menghindarinya, Anda dapat melakukan berbagai macam senam fisik yang mampu memperkuat otot dada sehingga payudara Anda tidak akan turun.

Keriput
Kehamilan dan rasa lelah yang Anda alami saat hamil, mampu meningkatkan penuaan dini. Hal ini juga dapat membuat cadangan nutrisi Anda berkurang sehingga membuat tubuh Anda terlihat tua. Sehingga pastikan bahwa Anda selalu makan cukup nutrisi saat hamil untuk mencegah hal tersebut.

Beberapa perubahan fisik di atas berpotensi mampu membuat Anda terlihat tua. Namun sebenarnya hal tersebut dapat Anda hindari asal Anda selalu mengonsumsi makanan sehat, melakukan aktivitas fisik dengan baik, serta tahu cara merawat diri dengan benar.
sumber http://www.merdeka.com/sehat/ini-6-cara-kehamilan-bikin-cepat-tua.html
Info mengenai cepat hamil silahkan anda baca cepat hamil semoga berhasil