Jumat, 19 Juni 2015

Berita Bola Agar Lebih Kompetitif, City Diminta Perkuat Semua Lini

Berita Bola Agar Lebih Kompetitif, City Diminta Perkuat Semua Lini

sumber berita Agar Lebih Kompetitif, City Diminta Perkuat Semua Lini : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4763fd30/sc/21/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C190C1853460C29473850C720Cagar0Elebih0Ekompetitif0Ecity0Ediminta0Eperkuat0Esemua0Elini/story01.htm
Manchester - Musim 2014/2015 berakhir mengecewakan untuk Manchester City. Agar lebih bisa bersaing di semua kompetisi, City disebut Samir Nasri harus menambah kekuatan di semua lini.

City tak meraih satu pun trofi di musim lalu. Mereka gagal mempertahankan gelar Premier League setelah hanya finis kedua di bawah Chelsea. Di kompetisi domestik lainnya, Piala FA dan Piala Liga Inggris juga gagal diraih The Citizens.

Di level Eropa, City masih mentok di babak 16 besar Liga Champions. Tim arahan Manuel Pellegrini itu disingkirkan Barcelona yang pada akhirnya keluar sebagai juara.

Agar tak lagi mendapat hasil mengecewakan, City berencana untuk bergerak aktif di bursa transfer musim panas untuk memperkuat skuat. Chairman City, Khaldoon Al Mubarak, berjanji akan mendatangkan pemain-pemain top ke Etihad Stadium.

Nasri sepakat dengan rencana timnya untuk mendatangkan sejumlah pemain baru. Menurutnya, City memang butuh perbaikan di semua lini, termasuk menambah kedalaman skuat, agar lebih kompetitif di musim depan.

"Saya pikir, klub akan berinvestasi, dalam pemain baru. Siapa yang kami butuhkan, itu adalah pertanyaan untuk manajer," ujar Nasri kepada Sky Sports.

"Tapi jika ingin kompetitif di setiap kompetisi --dan jika kami ingin mengambil langkah maju di Liga Champions-- saya pikir kami harus sedikit memperkuat semua lini. Kami mungkin juga akan kehilangan beberapa pemain jadi kami harus punya kedalaman skuat di bangku cadangan."

"Liga akan sangat kompetitif. Manchester United akan jadi kandidat, Arsenal punya musim yang hebat dengan trofi lagi dan mereka sempat dekat, Liverpool juga ingin membeli pemain. Saya pikir ini akan sangat menarik, tentu tidak semeyakinkan tahun lalu," katanya.
Nuhun for visit Agar Lebih Kompetitif, City Diminta Perkuat Semua Lini