Selasa, 23 Juni 2015

Berita Bola Agen: Jackson Martinez Pilih Atletico, Sudah Teken Kontrak

Berita Bola Agen: Jackson Martinez Pilih Atletico, Sudah Teken Kontrak

sumber berita Agen: Jackson Martinez Pilih Atletico, Sudah Teken Kontrak : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/478100a7/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C240C0A20A340A0C2950A4430C750Cagen0Ejackson0Emartinez0Epilih0Eatletico0Esudah0Eteken0Ekontrak/story01.htm
Lisbon - Agen Jackson Martinez menyebut, kliennya telah menjatuhkan pilihan untuk bergabung Atletico Madrid ketimbang AC Milan. Transfer bahkan juga sudah terjadi.

Seperti diberitakan sebelumnya, penyerang Porto itu sedang mempertimbangkan tawaran Atletico dan Milan. Martinez santer diklaim lebih condong ke klub Spanyol itu walaupun si pemain menyatakan akan membuat keputusan pada pekan depan.

Tapi saga transfer Martinez rupanya selesai lebih cepat. Menyusul pernyataan dari agennya, Luis Henrique Pompeo bahwa kliennya menolak pinangan Milan.

"Kami berterima kasih kepada Milan, terutama (wakil presiden klub) Adriano Galliani, yang sudah melakukan apapun yang memungkinkan untuk membawa dia bergabung dengan Rossoneri," ujar Pompeo kepada Calciomercato.

"Si pemain telah memutuskan untuk menerima tawaran Atletico Madrid untuk rencana yang mereka bangun dengan dia," sambung dia yang dilansir Football Italia.

"Kesepakatannya sudah terjadi karena saya bilang begitu. Dia juga sudah menandatangani kontrak selama empat tahun ke depan dan klub Spanyol itu menebus klausul rilis yang ada di kontrak dia."

Klausul rilis Martinez diyakini mencapai 35 juta euro, harga yang juga siap dipenuhi Milan. Meski begitu, sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi dari Atletico maupun Porto.

Martinez tampil mengesankan selama tiga musim berseragam Porto. Sebanyak 92 gol sudah diciptakan pemain Kolombia itu dalam total 132 penampilannya.
Nuhun for visit Agen: Jackson Martinez Pilih Atletico, Sudah Teken Kontrak