Kamis, 25 Juni 2015

Berita Bola Akan Ada Simbiosis Saling Menguntungkan Antara Cech dan Arsenal

Berita Bola Akan Ada Simbiosis Saling Menguntungkan Antara Cech dan Arsenal

sumber berita Akan Ada Simbiosis Saling Menguntungkan Antara Cech dan Arsenal : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4791714f/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C250C1956120C2952640A0C720Cakan0Eada0Esimbiosis0Esaling0Emenguntungkan0Eantara0Ecech0Edan0Earsenal/story01.htm
Jakarta - Jika Petr Cech benar-benar hijrah ke Arsenal, diyakini kedua belah pihak bakal bersimbiosis mutualisme. Cech masih mendaptakan tempat utama lagi di tim utama, The Gunners juga bakal makin tangguh.

Keyakinan itu diungkapkan Ray Wilkins, mantan pemain Chelsea dan pernah menjadi caretaker The Blues. Kendati usia sudah tak lagi muda, tapi Cech masih mempunyai kualitas yang masih oke.

Senada, Arsenal juga diprediksi bisa makin sip jika pertahanan akhir diperkuat Cech. Kerja sama pemain dan klub itu diibaratkan simbiosis mutualisme, kedua tim akan saling menguntungkan.

"Dia mempunyai karakter yang memikat--yang sanggup menjadikan dia tetap jadi pemain kelas pertama dan kami tahu dia adalah kiper yang juga amat memikat," kata Wilkins seperti dikutip Sports Mole.

"Sejak dibekap cedera, kemampuan dia menurun sekitar 5 persen tapi dia tetap menjadi kiper kelas atas.

"Dia amat tenang dan bisa berkonsentrasi sampai 100 persen. Cara bermain Arsenal, cara mereka menguasai bola dalam durasi yang panjang membutuhkan konsetrasi yang tinggi. Nah, situasi tersebut akan makin mudah bagi Arsenal dengan kehadiran dia.

"Aku rasa Petr bisa memberikan keuntungan yang besar buat Arsenal dan sebuah kehilangan bagi Chelsea. Aku berharap kami bisa menyaksikan dia lagi di pertandingan-pertandingan Premier League, baik di akhir pekan atau tengah pekan," jelas dia.

Ya, nasa depan Cech sedang dispekulasikan. Itu seiring tempatnya sebagai kiper utama di Chelsea mulai tergeser oleh Thibaut Courtois.

Nuhun for visit Akan Ada Simbiosis Saling Menguntungkan Antara Cech dan Arsenal