Selasa, 30 Juni 2015

Berita Bola Akumulasi Kartu Kuning Membayangi Messi, Aguero, dan Mascherano

Berita Bola Akumulasi Kartu Kuning Membayangi Messi, Aguero, dan Mascherano

sumber berita Akumulasi Kartu Kuning Membayangi Messi, Aguero, dan Mascherano : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47b1757f/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C30A0C140A4290C29562580C730Cakumulasi0Ekartu0Ekuning0Emembayangi0Emessi0Eaguero0Edan0Emascherano/story01.htm
Concepcion - Argentina wajib hati-hati saat memainkan laga semifinal Copa America melawan Paraguay. Sebab tiga pemain pilarnya, Lionel Messi, Sergio Aguero, dan Javier Mascherano, terancam akumulasi kartu kuning.

Argentina akan berhadapan dengan Paraguay di Estadio Municipal de Concepcion, Rabu (1/7/2015) pagi WIB. Pemenang dari laga ini akan menghadapi Chile yang sudah lebih dulu lolos dengan menyingkirkan Peru.

Melawan Paraguay, pelatih Argentina, Gerardo Martino, menghadapi dilema. Sebab akumulasi kartu kuning tengah membayangi Messi, Aguero, dan Mascherano.

Ketiganya mendapat kartu kuning saat Argentina berhadapan dengan Kolombia di babak perempatfinal lalu. Siapapun yang mendapat kartu kuning di laga melawan Paraguay, maka dirinya dipastikan tak bisa tampil di laga berikutnya, baik itu final maupun perebutan tempat ketiga.

Situasi tersebut disadari betul oleh Martino. Kalau pada akhirnya ada yang terkena akumulasi kartu kuning, Martino siap memaksimalkan skuat yang dimiliki meski dia juga tetap berharap ketiganya terhindar dari kartu kuning.

"Ini adalah situasi yang kami sadari. Dan kita bicara soal pemain terbaik di dunia di sini," ujar Martino seperti dikutip Soccerway.

"Tapi kami berharap itu tidak akan terjadi kepada Leo, Kun (Aguero), atau Javier. Bagaimanapun, kami punya skuat yang dihuni 23 pemain dan saya tidak boleh mengeluhkan pemain yang saya miliki di sini," katanya.
Nuhun for visit Akumulasi Kartu Kuning Membayangi Messi, Aguero, dan Mascherano