Kamis, 18 Juni 2015

Berita Bola Alessandro Florenzi Lepas Masa Lajang

Berita Bola Alessandro Florenzi Lepas Masa Lajang

sumber berita Alessandro Florenzi Lepas Masa Lajang : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47611b65/sc/7/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C190C120A6150C29468710C4240Calessandro0Eflorenzi0Elepas0Emasa0Elajang/story01.htm
Roma - Kabar bahagia datang dari penyerang AS Roma, Alessandro Florenzi. Di tengah libur musim kompetisi, dia melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Ilenia Atzori.

Florenzi dan Ilenia menikah pada hari Kamis (18/6/2015) kemarin. Penikahan keduanya dilangsungkan di gereja San Pietro in Montorio, salah satu gereja terkemuka di kota Roma.

Dari deretan tamu yang hadir, tampak rekan setim Florenzi seperti Morgan De Sanctis, Radja Nainggolan, Daniele De Rossi, serta Mattia Destro yang musim lalu dipinjamkan ke AC Milan. Federico Balzaretti bersama keluarganya juga hadir meski sedikit terlambat.

Andrea Bertolacci --pemain didikan akademi Roma yang dipinjamkan ke Genoa-- serta Andrea Stramaccioni yang merupakan pelatih Florenzi semasa di tim primavera Roma juga jadi tamu di pernikahan pemain berusia 24 tahun itu. Tapi di antara tamu yang datang, tidak ada Francesco Totti dan Rudi Garcia yang sedang berlibur di luar negeri.

Tamu lain di pernikahan Florenzi yang juga mencuri perhatian adalah sang nenek, Aurora. Nenek Florenzi menjadi tenar setelah dirinya dipeluk saat Florenzi merayakan golnya ke gawang Cagliari di Stadion Olimpico musim lalu. Dia jadi orang pertama tiba dan jelas tidak ingin melewatkan pernikahan cucunya itu.

Setelah seremoni di gereja, Florenzi dan Ilenia menggelar pesta di sebuah villa di pusat kota. Keduanya berencana akan berbulan madu ke Polinesia.

Florenzi dan Ilenia --yang juga merupakan pendukung Roma itu-- sudah lima tahun menjalin hubungan. Keduanya pertama kali bertemu di Curva Sud Stadion Olimpico. Ilenia datang sebagai suporter, sementara Florenzi saat itu masih merupakan pemain tim primavera.

Selamat untuk Florenzi dan Ilenia!
Nuhun for visit Alessandro Florenzi Lepas Masa Lajang