Senin, 22 Juni 2015

Berita Bola Arsenal Dikabarkan Sudah Dapatkan Cech

Berita Bola Arsenal Dikabarkan Sudah Dapatkan Cech

sumber berita Arsenal Dikabarkan Sudah Dapatkan Cech : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47784c0a/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C230C0A321450C294940A0A0C720Carsenal0Edikabarkan0Esudah0Edapatkan0Ecech/story01.htm
London - Kepindahan Petr Cech ke Arsenal kian mendekati kenyataan. Ini setelah The Gunners diberitakan sudah mencapai kata sepakat dengan Chelsea terkait proses transfer Cech.

Media-media top di Inggris seperti Guardian, Telegraph, Mirror, BBC, dan Times, sudah ramai memberitakan kepindahan Cech ke Arsenal pada Selasa (23/6/2015) dinihari WIB ini. Bahkan rumor tersebut sudah menjadi salah satu trending topic worldwide di Twitter.

Arsenal diberitakan sudah setuju menyetorkan dana senilai 11 juta poundsterling kepada Chelsea. Kabarnya Cech akan mendapat gaji 100 ribu pounds yang merupakan rekor gaji tertinggi yang pernah didapat kiper-kiper Arsenal selama ini, plus salah satu yang paling besar di Premier League.

Sampai berita ini diturunkan belum ada konfirmasi resmi dari Arsenal maupun Chelsea terkait kepindahan Cech tersebut. Meski diyakini dalam 24 jam ke depan bakal ada pengumuman dari kedua klub tersebut.

Cech musim lalu kehilangan statusnya sebagai penjaga gawang utama usai Thibaut Courtois ditarik kembali oleh Chelsea. Pemain berpaspor Republik Ceko itu cuma main tujuh kali di liga.

Kondisi ini pun mau tak mau membuat Cech mulai gerah. Meski sang manajer, Jose Mourinho, sudah menahannya untuk tidak pergi namun keinginan Cech mencari klub baru sudah bulat demi mendapatkan jaminan main di tim utama.

Faktor keluarga yang masih betah tinggal di London jadi alasan Cech memilih Arsenal, meski ada tawaran lain datang dari Manchester United, Paris St-Germain, dan Inter Milan.

Jika kepindahan ini benar-benar terealisasi maka debut Cech dalam seragam Arsenal akan langsung melawan Chelsea di Community Shield Agustus mendatang.
Nuhun for visit Arsenal Dikabarkan Sudah Dapatkan Cech