Jumat, 19 Juni 2015

Berita Bola Bayern Incar Titel Liga Keempat Secara Beruntun Musim Depan

Berita Bola Bayern Incar Titel Liga Keempat Secara Beruntun Musim Depan

sumber berita Bayern Incar Titel Liga Keempat Secara Beruntun Musim Depan : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4768138a/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C20A0C0A528460C29475160C740Cbayern0Eincar0Etitel0Eliga0Ekeempat0Esecara0Eberuntun0Emusim0Edepan/story01.htm
Munich - Sepanjang sejarah, belum ada satu tim yang bisa menjuarai Bundesliga empat kali secara beruntun. Rekor inilah yang jadi incaran Bayern Munich musim depan.

Superioritas Bayern di Liga Jerman tak perlu diragukan lagi. Berbagai rekor telah mereka catatkan dan pecahkan.

Sekadar menengok raihan trofinya saja sudah cukup menunjukkan sejumlah rekornya. Mereka adalah pemegang gelar juara terbanyak di Bundesliga dan DFB-Pokal. Mereka juga merupakan tim dengan titel Liga Champions dan Piala Super Eropa terbanyak di tanah Jerman.

Musim depan, mereka ingin menambah catatan rekor lagi dengan merengkuh titel liga keempat secara beruntun. Jadi tantangan besar untuk Die Roten mengingat mereka sudah tiga kali gagal sebelumnya.

"Satu tujuan pasti ada di pikiran. Tidak ada tim yang pernah memenangi titel Bundesliga empat kali secara beruntun. Itu belum terjadi sebelumnya," kata Thomas Mueller, penyerang Bayern dikutip soccerway.

"Ada banyak rekor yang sudah kami pecahkan atau lewatkan selama beberapa tahun terakhir, dan saya sangat menyukai yang satu ini. Itu akan hebat dan tulah yang akan kami usahakan," imbuhnya.

Musim lalu, Bayern juara dengan nyaman setelah unggul 10 angka atas Wolfsburg yang jadi saingan terdekat. Di musim itu pula, salah satu rival terbaik Bayern dalam beberapa musim terakhir, Borussia Dortmund, terpuruk dan hanya finis di urutan tujuh.Next

Nuhun for visit Bayern Incar Titel Liga Keempat Secara Beruntun Musim Depan