Senin, 22 Juni 2015

Berita Bola CBF Terima Hukuman Neymar, Tak Lakukan Banding

Berita Bola CBF Terima Hukuman Neymar, Tak Lakukan Banding

sumber berita CBF Terima Hukuman Neymar, Tak Lakukan Banding : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47744e1c/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C220C1711340C29491410C730Ccbf0Eterima0Ehukuman0Eneymar0Etak0Elakukan0Ebanding/story01.htm
Santiago - Konfederasi Sepakbola Brasil (CBF) memutuskan untuk tidak melakukan banding terhadap hukuman larangan main sebanyak empat pertandingan yang diterima Neymar di Copa America 2015. Neymar pun akan meninggalkan hotel tim pada hari Senin (22/6/2015) ini.

Hukuman untuk Neymar diterima setelah ia mendapatkan kartu merah dalam kekalahan Brasil atas Kolombia di fase grup. Saat itu Neymar kedapatan menendang bola sehingga mengenai punggung Pablo Armero, berusaha menanduk Jeison Murillo, dan menghina wasit Enrique Osses.

Pada awalnya hukuman untuk Neymar tidak sampai empat laga. Tetapi jumlahnya bertambah, diduga erat berkaitan dengan tindakannya mencaci pengadil lapangan dalam pertandingan.

Hukuman itu sendiri praktis membuat keikutsertaan Neymar di Copa America kali ini berakhir. Namun, pada akhirnya CBF memutuskan untuk tidak melakukan banding terhadap keputusan itu.

"Menyusul pertemuan pada Minggu malam antara Neymar dan staf kepelatihan Brasil, diputuskan bahwa CBF akan menerima keputusan CONMEBOL menghukum pemain bersangkutan untuk empat laga yang membuatnya absen sepanjang Copa America," jelas CBF seperti dikutip Soccerway.

"Baik staf maupun pemain mengharapkan ketegasan serupa yang digunakan CONMEBOL untuk menghukum Neymar akan digunakan di kompetisi lain yang diselenggarakan oleh federasi tersebut."

"Komite teknik tim nasional Brasil menyayangkan kehilangan pemain penting untuk bersaing di kompetisi ini. Pada hari Senin ini Neymar akan meninggalkan tim yang sekarang menginap di Hotel Sheraton di Santiago," lanjut keterangan tersebut.

Nuhun for visit CBF Terima Hukuman Neymar, Tak Lakukan Banding