Jumat, 19 Juni 2015

Berita Bola Coutinho Yakin Brasil Bisa Atasi Absennya Neymar

Berita Bola Coutinho Yakin Brasil Bisa Atasi Absennya Neymar

sumber berita Coutinho Yakin Brasil Bisa Atasi Absennya Neymar : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47681102/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C20A0C0A458310C29475140C730Ccoutinho0Eyakin0Ebrasil0Ebisa0Eatasi0Eabsennya0Eneymar/story01.htm
Santiago - Brasil harus tampil tanpa Neymar di laga penentuan Grup C Copa Amerika kontra Venezuela. Philippe Coutinho mengakui Neymar adalah pilar utama tim, tapi yakin pemain-pemain lain siap menutupi absennya.

Neymar tak bisa tampil pada laga kontra Venezuela di Estadio Monumental David Arellano, Senin (22/6/2015) pagi WIB mendatang, karena mendapatkan kartu merah di laga terakhir kontra Kolombia. Neymar bahkan berpeluang absen lebih lama karena tindakan negatifnya.

Penyerang Barcelona itu dihukum kartu merah setelah menendang bola dengan frustrasi ke arah Pablo Armero setelah peluit panjang berakhir. Setelah itu, dia bahkan tampak menanduk pemain lain di laga yang berakhir dengan kekalahan Brasil 0-1 tersebut.

Absennya Neymar di laga penentuan kelolosan grup jelas menjadi isu tersendiri untuk Brasil. Tapi Coutinho yakin timnya bisa mengatasinya.

Neymar adalah seorang pemain hebat, pemain utama kami. Tapi semua orang siap dan fokus ke apa yang kami inginkan," kata gelandang Liverpool itu dikutip soccerway.

"Kami kehilangan sosok utama kami, tapi tim ini tangguh. Kami fokus mengatasi kehilangan Neymar di laga berikutnya."

"Saya tidak tahu apakah akan bermain. Tapi saya yakin semua orang dalam kondisi siap. Tergantung pada pelatih, saya siap dan akan melakukan yang terbaik untuk membantu tim pulang dengan kemenangan."

"Kami punya pemain-pemain bagus di Selecao: kreatif, cepat, dan cerdas. Hal terpentingnya adalah tim. Siapapun yang bermain harus menuntaskan pekerjaan," imbuhnya.

Persaingan di Grup C sendiri saat ini masih panas. Brasil, Peru, Venezuela, dan Kolombia sama-sama mengoleksi nilai tiga dari dua pertandingan.


Nuhun for visit Coutinho Yakin Brasil Bisa Atasi Absennya Neymar