Sabtu, 27 Juni 2015

Berita Bola Dikabarkan Hampir Pasti Dapatkan Schneiderlin, MU Juga Masih Bidik Schweinsteiger

Berita Bola Dikabarkan Hampir Pasti Dapatkan Schneiderlin, MU Juga Masih Bidik Schweinsteiger

sumber berita Dikabarkan Hampir Pasti Dapatkan Schneiderlin, MU Juga Masih Bidik Schweinsteiger : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47a1df2a/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C280C0A722420C29541450C720Cdikabarkan0Ehampir0Epasti0Edapatkan0Eschneiderlin0Emu0Ejuga0Emasih0Ebidik0Eschweinsteiger/story01.htm
Manchester - Manchester United dikabarkan hampir pasti mendapatkan gelandang Southampton, Morgan Schneiderlin. Namun, perburuan mereka akan gelandang anyar belum berhenti sampai di situ.

Seperti dilansir oleh Telegraph, United dan Soton dikabarkan telah menyepakati harga 25 juta poundsterling untuk gelandang asal Prancis tersebut. Schneiderlin juga disebut telah mencapai kesepakatan pribadi dengan United.

Schneiderlin tampil 26 kali untuk Soton pada musim 2014/2015 dan menyumbang 4 gol serta 1 assist. Secara total, gelandang berusia 25 tahun tersebut juga mengkreasikan 20 peluang untuk The Saints sepanjang musim.

Selain dibidik oleh United, Schneiderlin juga dikabarkan diincar oleh Arsenal. Namun, The Gunners memilih untuk tidak menuruti permintaan harga Soton mengingat mereka sudah memiliki Francis Coquelin.

United diminta untuk merampungkan transfer Schneiderlin sesegera mungkin, supaya Soton bisa fokus mencari penggantinya. Sejauh ini, Soton sudah mengincar dua nama sebagai kandidat pengganti: Jordy Clasie dari Feyenoord dan Dennis Praet dari Anderlecht.

Sektor gelandang tengah memang jadi salah satu prioritas United di bursa transfer kali ini. Manajer mereka, Louis van Gaal, sadar bahwa lini tengah timnya hanya Michael Carrick yang bisa berperan sebagai holding-midfielder. Ketika Carrick absen, lini tengah United pun keropos.

Oleh karenanya, selain Schneiderlin, United masih membidik gelandang tengah lainnya. Gelandang senior Bayern Munich, Bastian Schweinsteiger, juga disebut masuk daftar incaran.

Van Gaal sudah mengenal Schweinsteiger sejak tahun 2009 ketika dia melatih Die Roten. Schweinsteiger disebut bisa didatangkan dengan harga 7,5 juta pounds.




Nuhun for visit Dikabarkan Hampir Pasti Dapatkan Schneiderlin, MU Juga Masih Bidik Schweinsteiger