Rabu, 24 Juni 2015

Berita Bola 'Dikaitkan dengan Sterling, Bukti City Klub Besar'

Berita Bola 'Dikaitkan dengan Sterling, Bukti City Klub Besar'

sumber berita 'Dikaitkan dengan Sterling, Bukti City Klub Besar' : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/477d9c54/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C230C1813280C2950A2630C720Cdikaitkan0Edengan0Esterling0Ebukti0Ecity0Eklub0Ebesar/story01.htm
Manchester - Patrick Vieira ikut angkat bicara soal rumor yang mengaitkan Manchester City dengan Raheem Sterling. Hal tersebut menurutnya menunjukkan bahwa City adalah salah satu klub besar di Eropa.

City sudah cukup lama dikabarkan tertarik pada Sterling yang masa depannya di Liverpool sedang menjadi spekulasi. Kelanjutan karier Sterling di Anfield menjadi tanda tanya setelah dirinya menolak perpanjangan kontrak dari Liverpool.

Tawaran sebesar 25 juta pounds pernah diajukan City untuk merekrut Sterling namun ditolak oleh Liverpool. City kemudian menaikkan tawaran hingga mencapai 40 juta pound, tapi juga tidak diterima oleh The Reds.

Fakta bahwa Sterling dikaitkan dengan City, menurut Vieira, menunjukkan sejauh mana klub telah berkembang. Vieira yang juga merupakan manajer tim cadangan (reserve team) dan skuat Elite Development City itu menilai rumor Sterling menunjukkan bahwa City adalah tim besar.

"Saya pikir Anda ada dalam periode di mana Anda punya banyak spekulasi dan itulah sepakbola. Dalam periode di mana orang-orang dan jurnalis menjadi 'gila', itulah bagian dari permainan," ujar Vieira kepada ESPN FC.

"Saya pikir setiap nama besar akan dikaitkan dengan City karena City adalah klub besar di Eropa. Pemain-pemain ingin bergabung dengan klub dan mendapat kesuksesan."

Di tengah performa Liverpool yang naik-turun di musim 2014/2015 lalu, Sterling menjadi salah satu pemain yang tampil oke. Pesepakbola berusia 20 tahun itu menyumbang tujuh gol dan tujuh assist untuk Liverpool di Premier League.

"Saya pikir jika Anda bertanya kepada 10 orang apa yang mereka pikir tentangnya (Sterling), saya pikir sembilan di antaranya akan memberi jawaban positif. Saya akan jadi bagian dari sembilan orang itu karena dia sudah menunjukkan seberapa bagusnya dia, seberapa baiknya dia tampil di Liverpool," lanjut Vieira.

"Jika dia tersedia di bursa transfer, bukan hanya City yang akan tertarik. Tapi itu adalah untuk tim utama, saya bekerja bersama akademi. Jadi saya hanya memberi opini," katanya.
Nuhun for visit 'Dikaitkan dengan Sterling, Bukti City Klub Besar'