Senin, 22 Juni 2015

Berita Bola Enggan Disandingkan dengan Messi, Rodriguez: Itu Tak Adil untuk Dia

Berita Bola Enggan Disandingkan dengan Messi, Rodriguez: Itu Tak Adil untuk Dia

sumber berita Enggan Disandingkan dengan Messi, Rodriguez: Itu Tak Adil untuk Dia : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/477a8084/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C230C10A55320C29496830C730Cenggan0Edisandingkan0Edengan0Emessi0Erodriguez0Eitu0Etak0Eadil0Euntuk0Edia/story01.htm
Jakarta - Duel Argentina kontra Kolombia di perempatfinal Copa America 2015 turut mengetengahkan duel James Rodriguez dengan Lionel Messi. Namun Rodriguez menolak anggapan ini, mengakui Messi berada di level lain.

Kolombia akan menantang Argentina di babak perempatfinal Copa America di Estadio Sausalito, Sabtu (27/6/2015) akhir pekan ini. Di tengah-tengah laga ini, terselip satu duel kecil antara Rodriguez dan Messi.

Persaingan keduanya cukup jadi sorotan karena dianggap mewakili persaingan Real Madrid dan Barcelona di Liga Spanyol. Rodriguez merupakan penggawa Madrid, sementara Messi adalah andalan Barca.

Namun demikian, Rodriguez menilai dirinya belum pantas jika disandingkan dengan Messi. Tapi dia yakin dengan permainan kolektif, Kolombia bisa menghadapi Messi dan Argentina.

"Messi itu dari planet lain. Dia adalah seorang pemain yang unik dan Anda tak bisa mengatakan ini soal pertarungan James melawan Messi, karena itu tidak adil untuknya," katanya dikutip AS.

"Meski demikian, Kolombia mampu bermain melawan tim-tim sulit dengan para pemain hebat," imbuhnya.

Kolombia sendiri menatap perjalanan yang amat menantang di sisa turnamen. Jika berhasil melewati Argentina, mereka berpeluang menghadapi Brasil di semifinal. Brasil sendiri berhadapan dengan Paraguay di perempatfinal.

Rodriguez menilai sejauh ini Copa America sudah berjalan sangat ketat. Faktanya, hanya Chile yang mampu menang dengan selisih lebih dari satu gol.

"Copa America ini terbukti sangat ketat, tidak satupun sudah tampil bagus. Hanya Chile, yang menang 5-0, tapi tidak satupun yang sudah bermain luar biasa. Sejauh ini persaingannya sangat seimbang," tandas Rodriguez.
Nuhun for visit Enggan Disandingkan dengan Messi, Rodriguez: Itu Tak Adil untuk Dia