Minggu, 21 Juni 2015

Berita Bola Fiorentina Tunjuk Paulo Sousa sebagai Pelatih Baru

Berita Bola Fiorentina Tunjuk Paulo Sousa sebagai Pelatih Baru

sumber berita Fiorentina Tunjuk Paulo Sousa sebagai Pelatih Baru : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/06/21/220904/2948224/71/fiorentina-tunjuk-paulo-sousa-sebagai-pelatih-baru
Florence - Fiorentina sudah punya pelatih baru untuk menggantikan Vincenzo Montella yang dipecat. La Viola merekrut mantan pelatih Basel, Paulo Sousa.

Montella didepak Fiorentina awal Juni lalu. Pelatih yang sudah menangani Fiorentina selama dua tahun itu diputus kontraknya karena dianggap kurang punya komitmen kepada klub.

Fiorentina lantas dikabarkan mendekati Sousa untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Montella. Kabar tersebut kian kuat setelah Sousa meninggalkan posisinya sebagai pelatih Basel lewat sebuah kesepakatan bersama.

Kabar tersebut akhirnya terkonfirmasi Minggu (21/6/2015). Fiorentina secara resmi mengumumkan bahwa mereka sudah mencapai kesepakatan dengan Sousa untuk melatih tim utama.

"ACF Fiorentina dengna senang hati mengumumkan bahwa kesepakatan sudah tercapai dengan Mr. Paulo Sousa hari ini untuk menjadikannya sebagai pelatih baru tim utama Viola," demikian bunyi pernyataan dari Fiorentina seperti dikutip Football Italia.

Serie A bukan kompetisi yang asing untuk Sousa. Semasa menjadi pemain, pria asal Portugaal itu pernah memperkuat Juventus (1994-1996), Inter Milan (1998-2000), dan Parma (2000).



Nuhun for visit Fiorentina Tunjuk Paulo Sousa sebagai Pelatih Baru