Kamis, 18 Juni 2015

Berita Bola Giggs Antusias Tatap Musim Baru, Sebut Konsistensi Bakal Jadi Kunci MU

Berita Bola Giggs Antusias Tatap Musim Baru, Sebut Konsistensi Bakal Jadi Kunci MU

sumber berita Giggs Antusias Tatap Musim Baru, Sebut Konsistensi Bakal Jadi Kunci MU : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/475dafef/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C180C2346330C29464810C720Cgiggs0Eantusias0Etatap0Emusim0Ebaru0Esebut0Ekonsistensi0Ebakal0Ejadi0Ekunci0Emu/story01.htm
Manchester - Usai menjalani musim yang apik, Manchester United antusias menatap kampanye berikutnya. Asisten Manajer MU Ryan Giggs percaya konsistensi akan jadi kunci bagi kesempatan mereka juara.

Keberhasilan MU finis di posisi empat Premier League musim lalu jadi sebuah start apik di era baru bersama Louis van Gaal. Setelah musim sebelumnya hanya finis di urutan tujuh, mereka langsung kembali ke trek dengan menuntaskan kompetisi di zona Liga Champions.

MU juga berhasil membuktikan diri mampu mengimbangi tim-tim lain di empat besar. Dari delapan kekalahan yang mereka alami sepanjang musim, hanya dua yang dipetik dari tim yang finis lebih baik. Dua kekalahan itu masing-masing dari Manchester City dan Chelsea dengan skor sama-sama 0-1.

Tapi di sisi lain, MU masih inkonsisten. Mereka kerap kehilangan poin penuh saat melawan tim kecil. Wayne Rooney dkk. tercatat ditahan imbang Aston Villa, Stoke City, Hull City, West Bromwich Albion, Burnley, dan Sunderland. Mereka bahkan kalah dari Leicester City.

Hal itulah yang diyakini perlu mendapatkan perhatian di musim depan. Giggs yakin konsistensi ini yang bakal jadi kunci dalam kesempatan mereka memburu gelar juara.

"Kami telah menjalani start yang cukup bagus dan kembali ke Liga Champions, yang mana sangat menarik. Seperti yang telah kami tunjukkan, tahun ini kami mampu mengimbangi tim-tim terbaik di liga," kata Giggs dikutip Sky Sports.

"Sekarang kami cuma perlu memoles konsistensi kami. Dan jika kami bisa memulai dengan start bagus musim depan, kami jelas bisa melakukan itu," tandas pria Wales itu.

Nuhun for visit Giggs Antusias Tatap Musim Baru, Sebut Konsistensi Bakal Jadi Kunci MU