Minggu, 21 Juni 2015

Berita Bola Jalani Tes Medis, Mandzukic Selangkah Lagi Jadi Pemain Juve

Berita Bola Jalani Tes Medis, Mandzukic Selangkah Lagi Jadi Pemain Juve

sumber berita Jalani Tes Medis, Mandzukic Selangkah Lagi Jadi Pemain Juve : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4770be3a/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C220C0A50A0A50A0C29482670C710Cjalani0Etes0Emedis0Emandzukic0Eselangkah0Elagi0Ejadi0Epemain0Ejuve/story01.htm
Turin - Mario Mandzukic selangkah lagi bakal jadi bagian dari skuat Juventus. Pemain asal Kroasia tersebut sudah ada di Turin untuk menjalani tes medis demi merampungkan kepindahannya.

Setelah melalui proses negosiasi yang cukup alot, akhirnya Juve mencapai kata sepakat dengan Atletico Madrid untuk transfer Mandzukic yang diperkirakan bernilai 25 juta euro.

Mandzukic kemudian terbang ke Italia akhir pekan ini untuk menjalani tes medis dan sudah tiba di Juventus Stadium, Senin (22/6) dinihari WIB ini. Rencananya Mandzukic akan diperkenalkan secara resmi awal pekan ini, setelah proses transfernya tuntas.

"@MarioMandzukic9 baru saja mendarat di Turin! Selamat datang, Mario!" demikian kicau akun twitter resmi Bianconeri.

Pembelian Mandzukic disebut-sebut sebagai pengganti Carlos Tevez yang akan hijrah ke Boca Juniors musim panas ini. Musim lalu bersama Atletico, Mandzukic total bikin 20 gol dari 43 penampilan.

Sayangnya di paruh kedua musim penampilannya menurun dan ditambah isu ketidakharmonisan hubungan dengan Diego Simeone, Mandzukic pun memutuskan pergi meski baru semusim di Vicente Calderon.

"Saya merasa sangat senang, kotanya enak, dan saya pernah dua-tiga kali bermain di sini. Kotanya bagus dan mudah-mudahan saya betah di sini," tutur Mandzukic di Football Italia.

"Saya hanya bisa bilang bahwa saya akan tampil sebaik mungkin. Saya akan bekerja keras untuk tim baru saya. Saya tahu Juventus punya suporter yang hebat dan itulah mengapa saya merasa senang," sambungnya.

"Ini adalah rumah baru saya dan jangan khawatir, saya akan berikan yang terbaik."


Nuhun for visit Jalani Tes Medis, Mandzukic Selangkah Lagi Jadi Pemain Juve