Jumat, 19 Juni 2015

Berita Bola 'Kalau Messi Main, Wajar Dia Jadi Man of The Match'

Berita Bola 'Kalau Messi Main, Wajar Dia Jadi Man of The Match'

sumber berita 'Kalau Messi Main, Wajar Dia Jadi Man of The Match' : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4761f5b4/sc/21/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C190C1351110C29470A0A50C730Ckalau0Emessi0Emain0Ewajar0Edia0Ejadi0Eman0Eof0Ethe0Ematch/story01.htm
La Serena - Lionel Messi bisa melanjutkan penampilan apik dengan Barcelona musim lalu di tim nasional Argentina. Javier Mascherano menilai bahwa wajar kalau La Pulga menjadi man of the match tiap kali bermain.

Meski tak mencetak gol, Messi dinobatkan menjadi man of the match saat Albeceleste memetik kemenangan 1-0 atas Uruguay di laga lanjutan Grup B Copa America.

Messi dinilai menjadi inspirasi kemenangan Argentina kendati juga tak memberikan assist atas gol Sergio Aguero dalam laga yang berlangsung di Estadio La Portada, La Serena, pada 17 Juni lalu.

Saat Argentina ditahan imbang 2-2 oleh Paraguay pada 13 Juni lalu, Messi dikabarkan menolak penghargaan man of the match. Kegagalan tim Tango menuai tiga poin menjadi alasan penyerang yang memperkuat Barcelona itu menolaknya.

Soal penampilan Messi, rekan seklubnya Javier Mascherano menyebut bahwa dia menang bermain bagus di Copa America. Mascherano pun menganggap wajar kalau Messi dinobatkan sebagai man of the match di setiap pertandingan.

"Saat dia bermain, nyaris wajar kalau dia keluar sebagai man of the match," ucap Mascherano di Gazzetta dello Sport.

"Dia tengah berada di performa luar biasa dan mempunyai keinginan besar untuk bisa meraih hasil bagus di turnamen yang tak mudah untuk dimenangi. Di sini, wasitnya lebih lunak. Tantangan dan ada kontak yang lebih berat."

"Jadi, sulit untuk bisa terus berdiri dengan cara yang dilakukan Leo --lebih sulit jika dibandingkan dengan di Eropa," tambah eks pemain Liverpool itu.
Nuhun for visit 'Kalau Messi Main, Wajar Dia Jadi Man of The Match'