Senin, 22 Juni 2015

Berita Bola Madrid Sudah Bagus, Benitez pun Kesulitan Membeli Pemain Baru

Berita Bola Madrid Sudah Bagus, Benitez pun Kesulitan Membeli Pemain Baru

sumber berita Madrid Sudah Bagus, Benitez pun Kesulitan Membeli Pemain Baru : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47775d31/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C230C0A0A20A360C29493750C750Cmadrid0Esudah0Ebagus0Ebenitez0Epun0Ekesulitan0Emembeli0Epemain0Ebaru/story01.htm
Madrid - Sudah jadi tradisi bagi Real Madrid membeli pemain bintang di setiap bursa transfer. Namun bagi Rafael Benitez, skuat Los Blancos saat ini sudah sangat oke dan dia pun bingung harus membeli pemain yang mana lagi.

Benitez setelah dikontrak jadi pelatih baru Madrid musim ini, tentu punya sokongan dana besar berbelanja pemain di bursa transfer. Dengan kebiasaan Benitez selama ini yang kerap membeli pemain dengan harga mahal, boleh jadi bakal ada nama besar yang datang ke Santiago Bernabeu musim depan.

Sampai saat ini Madrid baru memastikan perekrutan bek kanan Porto, Danilo, serta memulangkan Casemiro dari klub yang sama. Casemiro sendiri jadi permintaan khusus dari Benitez yang menginginkan pemain tangguh untuk posisi gelandang bertahan.

Namun bisa jadi tak akan ada pemain lagi yang didatangkan Benitez, karena pelatih asal Spanyol itu mengaku bingung harus membeli siapa lagi. Ini disebabkan skuat Madrid yang ada sudah sangat bagus.

Yang Benitez ingin lakukan hanyalah mengembalikan kondisi fisik para pemainnya hingga mampu tampil prima sepanjang musim.

"Contoh saja Danillo dan Casemiro, adalah para pemain yang akan penting untuk klub dan setiap harinya klub berusaha untuk menaikkan level tim ini dengan membeli pemain baru, yang bisa membantu kami menghadapi setiap tantangan yang ada. Tapi saya ingin bilang bahwa sangat sulit untuk menaikkan kualitas skuat Real Madrid saat ini," ujar Benitez di Football Espana.

"Tim ini sudah memenangi segalanya dan sudah memperlihatkan level permainan mereka. Suporter tak perlu khawatir arena tim ini akan terus mempertahankan level kompetitifnya, seperti yang diinginkan oleh pihak klub," sambungnya.

"Fokus saya adalah secepat mungkin mengembalikan kondisi para pemain yang cedera. Semua pelatih juga punya pikiran yang sama."

Sampai saat ini Madrid terus dihubung-hubungkan dengan kiper Manchester United, David de Gea, yang kencang diisukan akan gabung Madrid musim depan.
Nuhun for visit Madrid Sudah Bagus, Benitez pun Kesulitan Membeli Pemain Baru