Minggu, 28 Juni 2015

Berita Bola Mahaka Sabar Tunggu Klub Ikuti Turnamen Piala Indonesia Satu

Berita Bola Mahaka Sabar Tunggu Klub Ikuti Turnamen Piala Indonesia Satu

sumber berita Mahaka Sabar Tunggu Klub Ikuti Turnamen Piala Indonesia Satu : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47a75b63/sc/21/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C290C1155510C295490A20C760Cmahaka0Esabar0Etunggu0Eklub0Eikuti0Eturnamen0Epiala0Eindonesia0Esatu/story01.htm
Jakarta - Mahaka Sports and Entertaiment membantah bahwa turnamen Piala Indonesia Satu batal digelar. Mereka menyebut masih menunggu jawaban dari klub-klub hingga Selasa (30/6) besok.

Mahaka selaku promotor turnamen Piala Indonesia Satu telah menyebarkan undangan kepada 18 klub ISL. Mereka menyatakan sudah mendapatkan surat dukungan dari BOPI (Badan Olahraga Profesional Indonesia) untuk menggelar event tersebut.

Hingga batas dealine yang telah ditentukan hari ini, baru beberapa klub yang mengaku oke mengikuti turnamen tersebut, di antaranya Persib Bandung, Persija Jakarta, PBR dan Arema Cronus.

"Jadi tidak benar kalau disebut turnamen ini batal. Kami still on," ungkap Hasani Abdul Gani, CEO Mahaka Sports and Entertaiment, Senin (29/6).

Hasani menjelaskan kondisi klub memang sedang dalam kondisi trauma, mengingat mereka sempat gagal menjalani kompetisi dan batal mengikuti turnamen pra musim sehingga mereka butuh kehati-hatian dalam mengambil keputusan mengikuti turnamen ini.

"Bukan batal. Kami juga menyadari klub-klub ini masih trauma, karena mereka sudah pernah gagal di kompetisi. Turnamen pramusim juga batal. Jadi untuk ini, kami butuh kesabaran dan pendekatan khusus.

"Ada beberapa klub yang bertanya, kita dapat apa nih kalau ikut? Nah, kami belum bisa memastikan karena kami ingin tahu jumlah klubnya dulu. Setelah itu kami bicara dengan sponsor. Jadi baru ketahuan seperti apa.

Oleh sebab itu, dia mengaku akan terus berusaha mendekati klub-klub ISL tersebut. Salah satunya, berkomunikasi langsung dengan owner klub-klub ISL. Dia menyebut, dalam minggu ini sudah tahap finalisasi.

"Minggu ini kami sudah harus finalisasi. Artinya, kami tunggu sampai besok jawaban klub-klub. Setelah itu kami juga akan lakukan pertemuan dengan owner klub-klub, karena 'kan undangan kemarin kami kirim ke manajemen. Kami juga akan bertemu sponsor. Minggu ini harus selesai," kata dia.
Nuhun for visit Mahaka Sabar Tunggu Klub Ikuti Turnamen Piala Indonesia Satu