Sabtu, 27 Juni 2015

Berita Bola Memang Harinya Tevez

Berita Bola Memang Harinya Tevez

sumber berita Memang Harinya Tevez : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/479ece60/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C270C145310A0C29539890C730Cmemang0Eharinya0Etevez/story01.htm
Vina del Mar - Boleh jadi tak ada pesepakbola yang lebih gembira dari Carlos Tevez akhir pekan ini. Selain karena menentukan kelolosan Argentina ke semifinal Copa America, Tevez juga memastikan kepulangannya ke "rumahnya", Boca Juniors.

Ketika Argentina dan lawannya di perempatfinal, Kolombia, Sabtu (27/6/2015) pagi WIB, bermain imbang tanpa gol di 90 menit waktu normal, laga harus berlanjut ke babak tos-tosan.

Dari lima penendang awal, baik Argentina maupun Kolombia, sama-sama punya satu eksekutor gagal. Sampai di babak sudden death, kegagalan Jeison Murillo dalam mengeksekusi penalti membuat Tevez, penendang ketujuh Argentina punya beban cukup besar.

Apalagi Tevez juga dibayangi kegagalan mengeksekusi penalti empat tahun lalu saat Argentina disingkirkan Uruguay di fase yang sama. Tapi Tevez kali ini mampu menunaikan tugasnya dengan baik dan 'Tim Tango' pun dibawanya melaju ke semifinal Copa America.

"Tuntas sudah tugas kami di fase ini, hari ini kemenangan adalah untuk rekan-rekan setimku karena kami bermain fantastis dan aku sangat bangga pada tim ini, " ujar Tevez seperti dikutip Reuters.

"Bisa lolos ke semifinal berarti bahwa kami tampil sangat baik," sambungnya.

Kebahagiaan Tevez bisa jadi kian berlipat setelah ada berita dari Buenos Aires yang menyebut bahwa Boca Juniors sudah menuntaskan proses negosiasi dengan Juventus. Boca harus membayar 5 juta euro plus peminjaman gelandang mudanya, Guido Vadala, kepada Bianconeri.

Yang mana artinya Tevez kini resmi menjadi pemain Boca lagi, klub pertama dalam karier profesionalnya, dan rencananya pemain 31 tahun itu akan diperkenalkan usai pulang dari Chile.

"Ini adalah kenyataan. Akhirnya resmi juga - Carlos Tevez kembali ke Boca," demikian pernyataan resmi Boca di akun twitter-nya seperti dikutip Soccerway.

 



Nuhun for visit Memang Harinya Tevez