Kamis, 25 Juni 2015

Berita Bola Menanti Pertarungan Terbuka nan Sengit Saat Argentina Jumpa Kolombia

Berita Bola Menanti Pertarungan Terbuka nan Sengit Saat Argentina Jumpa Kolombia

sumber berita Menanti Pertarungan Terbuka nan Sengit Saat Argentina Jumpa Kolombia : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/06/25/191655/2952601/73/menanti-pertarungan-terbuka-nan-sengit-saat-argentina-jumpa-kolombia
Jakarta - Argentina dan Kolombia akan memperebutkan satu tiket semifinal Copa America 2015. Dengan materi pemain dan gaya kedua tim, pertandingan ini diprediksi akan berjalan terbuka, saling serang, dan sengit.

Estadio Sausalito di Vina del Mar akan menjadi medan pertarungan La Albiceleste dengan Los Cafeteros, Sabtu (27/6/2015) pagi WIB. Yang kalah harus pulang kampung dan pemenangnya akan maju ke empat besar untuk menghadapi Brasil atau Paraguay.

Tim Tango akan menjalani laga nanti dengan dikomandani Lionel Messi, peraih sejumlah penghargaan sebagai penanda pesepakbola terbaik di kolong jagat dalam beberapa tahun terakhir.

Sementara Kolombia punya James Rodriguez, topskorer Piala Dunia 2014 yang juga diyakini sejumlah orang lebih pantas dijadikan pemain terbaik pesta sepakbola sedunia tahun lalu alih-alih Messi.

Masing-masing kubu tentu tak cuma mengandalkan dua pemain itu saja. Pemain lain siap memberikan sokongan dan membantu timnya masing-masing jadi pemenang, terlebih kedua kesebelasan dikenal relatif bergaya ofensif.

"Kolombia punya permainan yang bisa menguntungkan kami, karena mereka bermain dan keluar (dari pertahanan) lebih sering daripada mayoritas rival kami sejauh ini," kata salah satu bintang Argentina, Angel Di Maria, kepada Reuters.

"Aku pikir kami akan punya ruang lebih banyak untuk bergerak di lini depan. Mereka punya pemain-pemain hebat yang juga butuh ruang. Kami mengantisipasi pertandingan sengit," lanjutnya.

Menilik hal tersebut, bukan tidak mungkin pertandingan nanti akan menghadirkan aksi saling serang dan saling balas gol. Dengan gaya main terbuka nan serupa, pemain bintang kedua kubu tentu punya peluang lebih besar untuk pamer aksi di atas lapangan.

"Kami semua tahu mereka punya pemain-pemain bagus, tapi aku pikir peluangnya sama besar karena Kolombia juga bakal berusaha, itu mengapa ini akan jadi pertandingan yang menyenangkan," ucap James Rodriguez.

"Aku pikir sudah jelas bahwa dalam tiga pertandingan (grup lalu) aku tidak mendapat banyak ruang. Itu adalah partai-partai intens dengan banyak friksi dan ruang gerak minim yang membuatku bisa banyak terlibat," sebutnya.




Nuhun for visit Menanti Pertarungan Terbuka nan Sengit Saat Argentina Jumpa Kolombia