Sabtu, 20 Juni 2015

Berita Bola Mignolet Siap Bantu Adaptasi Origi di Liverpool

Berita Bola Mignolet Siap Bantu Adaptasi Origi di Liverpool

sumber berita Mignolet Siap Bantu Adaptasi Origi di Liverpool : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/476a988e/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C20A0C18170A40C29478270C720Cmignolet0Esiap0Ebantu0Eadaptasi0Eorigi0Edi0Eliverpool/story01.htm
Liverpool - Simon Mignolet mengaku siap membantu Divock Origi untuk beradaptasi di Liverpool. Dia juga yakin Origi punya potensi dan kemampuan untuk jadi andalan The Reds.

Origi akan memperkuat Liverpool mulai musim depan. Dia sebenarnya telah dibeli dari Lille sejak tahun lalu, tapi langsung dipinjamkan lagi ke klub Prancis itu selama semusim.

Performa Origi pada musim lalu tak bisa dibilang istimewa. Striker asal Belgia itu hanya membukukan sembilan gol dalam 44 pertandingan bersama Lille.

Meskipun demikian, Mignolet yakin Origi akan bersinar di Liverpool.

"Dia masih muda, tapi di sisi lain dia juga cukup berpengalaman karena telah bermain di Ligue 1 di Prancis dan bersama timnas Belgia," ujar Mignolet seperti dikutip Mirror.

"Dia punya skill mumpuni, dia cepat dan bisa mencetak gol, dia mau bekerja untuk tim dan memberi tekanan ke pertahanan lawan," lanjutnya.

"Dia memiliki sikap yang bagus, jadi apa lagi yang Anda inginkan? Saya tak sabar menantikan dia bergabung," kata Mignolet.

Sebagai sesama pemain dari Belgia, Mignolet akan membantu Origi dalam menyesuaikan diri dengan sepakbola Inggris.

"Saya ingat dulu ketika masih muda dan pertama kali datang ke Inggris, penting memiliki seseorang seperti Bolo Zenden di Sunderland. Dia bicara dengan bahasa yang sama dengan saya," ujar Mignolet.

"Saya selalu siap untuk melakukan hal itu dengan siapapun yang datang ke tim, dan tentunya karena Divock orang Belgia harusnya itu membantu dia," imbuhnya.

"Di waktu sebelumnya, saya telah membantu beberapa orang karena saya bicara dalam beberapa bahasa dan saya tahu ketika Anda masuk ke sebuah tim baru dan sebuah negara baru, adaptasi tak selalu mudah," tutur Mignolet.

"Saya juga senang punya seorang kompatriot yang akan masuk ke tim. Itu berarti saya tak lagi menjadi satu-satunya orang Belgia," katanya.

Nuhun for visit Mignolet Siap Bantu Adaptasi Origi di Liverpool