Kamis, 25 Juni 2015

Berita Bola Nasri Bayangkan Dirinya Raih Trofi Musim Depan, Ingin City Beli Sejumlah Pemain Baru

Berita Bola Nasri Bayangkan Dirinya Raih Trofi Musim Depan, Ingin City Beli Sejumlah Pemain Baru

sumber berita Nasri Bayangkan Dirinya Raih Trofi Musim Depan, Ingin City Beli Sejumlah Pemain Baru : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/478e8287/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C250C140A5270C29521610C720Cnasri0Ebayangkan0Edirinya0Eraih0Etrofi0Emusim0Edepan0Eingin0Ecity0Ebeli0Esejumlah0Epemain0Ebaru/story01.htm
Manchester - Samir Nasri menegaskan dirinya akan bertahan di Manchester City dan bahkan sudah membayangkan meraih trofi musim depan. Itu mengapa ia juga berharap City akan memperkuat skuat dengan mendatangkan sejumlah pemain ulung.

The Citizens bukan cuma gagal mempertahankan titel Premier League di musim 2014-15 lalu. City juga menuntaskan musim dengan nirgelar.

Di Piala Liga Inggris dan Piala FA, City cuma bisa sampai babak keempat. Babak 16 besar menjadi fase terakhir City di Liga Champions sedangkan di Premier League skuat besutan Manuel Pellegrini itu harus puas jadi runner-up.

Musim panas ini City sudah dikaitkan dengan sejumlah pemain. Di antaranya ada pemain Liverpool Raheem Sterling, gelandang Juventus Paul Pogba, dan Kevin de Bruyne dari Wolfsburg. Nasri pun berharap Etihad memang akan kedatangan banyak pemain bagus.

"Kalau kami ingin kompetitif di Liga Champons, yang merupakan salah satu target klub ini, dan kami juga ingin bersaing di seluruh ajang, itulah yang perlu dilakukan. Itu sesuatu yang harus kami lakukan lebih baik di musim panas," kata Nasri di Express.co.uk.

"Aku pikir kami akan membeli sejumlah pemain untuk berusaha memperkuat skuat, juga untuk memperdalam skuat karena jika kami hendak kompetitif di seluruh ajang kami harus punya kedalaman skuat yang lebih baik."

"Aku sudah menandatangani kontrak lima tahun dan semua orang di klub menginginkanku untuk bertahan. Aku akan tetap di Manchester, menjalani musim yang bagus, dan meraih trofi. Itulah yang akan terjadi musim depan," ucap Nasri.

Nuhun for visit Nasri Bayangkan Dirinya Raih Trofi Musim Depan, Ingin City Beli Sejumlah Pemain Baru