Selasa, 23 Juni 2015

Berita Bola Neymar Bantah Telah Menghina Wasit

Berita Bola Neymar Bantah Telah Menghina Wasit

sumber berita Neymar Bantah Telah Menghina Wasit : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47810714/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C240C0A10A30A70C2950A4370C730Cneymar0Ebantah0Etelah0Emenghina0Ewasit/story01.htm
Rio de Janiero - Hukuman berat yang diterima Neymar dipengaruhi oleh perilakunya terhadap wasit di laga Kolombia vs Brasil. Namun, Neymar membantah telah menghina wasit sebagaimana yang dituduhkan kepadanya.

Bintang sepakbola Brasil itu dijatuhi skorsing empat pertandingan setelah menerima kartu merah kala timnya kalah 0-1 di tangan Kolombia. Dengan hukuman itu, maka Neymar dipastikan absen sampai gelaran Copa America berakhir sekalipun Selecao maju ke final.

Padahal, awalnya komisi disiplin CONMEBOL 'cuma' memberikan larangan dua pertandingan kepada Neymar. Menyusul aksi tidak sportif kepada pemain lawan kala menendang bola yang mengenai punggung Pablo Armero dan tandukannya kepada Jeison Murillo.

Akan tetapi, Neymar menjadi dihukum berat karena dalam laporan pertandingan wasit Enrique Osses, menyebutkan bahwa si pemain sudah berkata-kata kasar terhadap dia di dalam lorong menuju ruang ganti. Neymar bahkan menyebut Osses 'anak jalang'.

Perilaku Neymar jelas mendapat kritik dan sorotan terlebih karena dia kapten Brasil dan pemain yang menjadi pembeda di timnya. Tapi terlepas dari hal itu, Neymar merasa tidak pernah menghina wasit.

"Ketika itu, aku berada di lorong dan aku menunggu wasit untuk bertanya kepada dia mengapa dia memberiku kartu merah," ungkap Neymar kepada Rede Globo yang dilansir AS.

"Memang ada sedikit gangguan karena petugas keamanan juga berada di sana dan mengira bahwa aku lebih gelisah daripada kenyataannya."

"Aku tidak tahu apa yang mereka pikirkan ... bahwa aku akan memukul dia atau sesuatu yang lain dan akhirnya menciptakan semua ini," kata dia.
Nuhun for visit Neymar Bantah Telah Menghina Wasit