Minggu, 21 Juni 2015

Berita Bola Pelatih Villarreal: Vietto Akan Pindah ke Atletico

Berita Bola Pelatih Villarreal: Vietto Akan Pindah ke Atletico

sumber berita Pelatih Villarreal: Vietto Akan Pindah ke Atletico : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47702971/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C210C23460A70C29482360C750Cpelatih0Evillarreal0Evietto0Eakan0Epindah0Eke0Eatletico/story01.htm
Madrid - Atletico Madrid rupanya sudah mendapatkan pemain incarannya Luciano Vietto dari Villarreal. Pelatih Villarreal Marcelino menyatakan bahwa Vietto akan bergabung Atletico di musim depan.

Di bursa transfer musim panas, Atletico santer dikabarkan tengah mendekati beberapa penyerang termasuk bomber Juventus Carlos Tevez dan Vietto. Untuk pemain yang disebut terakhir, Los Rojiblancos dilaporkan siap menebus klausul buy-outnya.

Minat Atletico terhadap Vietto bahkan sudah terang-terangan diungkapkan oleh sang pelatih, Diego Simeone. Menurut Simeone, pemuda Argentina berusia 21 tahun ini memiliki kemiripan dengan eks pemain Atletico David Villa.

"Vietto akan bergabung dengan Atletico Madrid karena Atletico Madrid menginginkan dia dan telah membayar klausul buy-outnya, bukan karena Villarreal yang ingin menjual si pemain," ungkap Marcelino kepada La Sexta yang dikutip Marca.

"Sekarang kami sedang mencari solusi untuk meminimalisir pengaruh dari kepergian seorang pemain yang hebat."

Akan tetapi, Marca mengklaim, Atletico tidak mengaktifkan klausul buy-out Vietto. Kedua klub diyakini sudah menjalin kesepakatan mengenai banderol Vietto di harga tertentu, yang termasuk pemutusan kontrak si pemain secara sepihak bersama dengan kesepakatan peminjaman dengan opsi pembelian Leo Baptistao, yang sudah lama dalam radar Villarreal.

Masuknya Vietto memberikan suntikan di lini depan Atletico, yang dipastikan kehilangan Mario Mandzukic usai semusim bergabung. Mandzukic saat ini menuju ke Juventus.

Nuhun for visit Pelatih Villarreal: Vietto Akan Pindah ke Atletico