Rabu, 24 Juni 2015

Berita Bola Podolski Sebut Kepindahannya ke Inter adalah Kesalahan

Berita Bola Podolski Sebut Kepindahannya ke Inter adalah Kesalahan

sumber berita Podolski Sebut Kepindahannya ke Inter adalah Kesalahan : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47898d86/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C240C2252580C29515240C710Cpodolski0Esebut0Ekepindahannya0Eke0Einter0Eadalah0Ekesalahan/story01.htm
Koeln - Lukas Podolski mengaku menyesali keputusannya untuk dipinjamkan ke Inter Milan. Pemain internasional Jerman itu kini ingin kembali bermain di Arsenal.

Podolski bergabung Inter pada Januari lalu tapi gagal bersinar. Dia hanya bisa menyumbangkan satu gol dan empat assist dalam total 18 penampilannya di kompetisi domestik.

Karena gagal memenuhi ekspektasi, Nerazzurri tidak mempermanenkan pemain yang juga pernah memperkuat Bayern Munich itu. Meskipun memiliki opsi pembelian dalam kesepakatannya dengan Arsenal.

Kontrak Podolski bersama The Gunners masih akan berlangsung sampai musim panas 2016. Pesepakbola berusia 30 tahun itu akan mencoba membangun kariernya lagi di London Utara.

"Aku selalu merasa nyaman di sana (Arsenal). Dengan fansnya, dengan timnya, dan juga dengan manajer. Aku akan kembali untuk bermain, aku harus bilang bahwa kualitasku cocok dengan Arsenal," ucap Podolski kepada Bild.

"Inter? Musim lalu begitulah adanya. Sepakbola Inggris adalah hal yang terbaik dengan gaya permainanku tapi aku tahu bagaimana segalanya bisa tiba-tiba berubah."

"Aku punya karakteristik untuk membantu banyak tim yang berbeda-beda tapi memang itu adalah sebuah kesalahan bergabung dengan Inter tanpa klasul penebusan," lanjut dia yang dikutip The Guardian.

"Di dalam sepakbola, ada waktu-waktu ketika segalanya tidak berjalan untuk yang terbaik. Anda tidak selalu bermain sebagai starter dan Anda harus menerima keputusan dan memainkan permainan Anda. Itu yang sudah kulakukan tapi sekarang aku melihat ke depan."

Nuhun for visit Podolski Sebut Kepindahannya ke Inter adalah Kesalahan