Senin, 22 Juni 2015

Berita Bola Proses Adaptasi Takkan Jadi Masalah untuk Mandzukic

Berita Bola Proses Adaptasi Takkan Jadi Masalah untuk Mandzukic

sumber berita Proses Adaptasi Takkan Jadi Masalah untuk Mandzukic : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4779a985/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C230C0A755330C29494560C710Cproses0Eadaptasi0Etakkan0Ejadi0Emasalah0Euntuk0Emandzukic/story01.htm
Turin - Proses adaptasi biasanya jadi problem untuk pemain baru di sebuah klub yang berlaga di kompetisi yang berbeda. Namun, Mario Mandzukic memastikan hal itu tidak akan terjadi di musim debutnya bersama Juventus.

Mandzukic memulai petualangan barunya bersama Juve di sebuah kompetisi yang benar-benar baru untuknya, Serie A. Ini setelah klub Turin itu merampungkan kepindahannya dari Atletico Madrid dengan banderol 19 juta euro awal pekan ini.

Tak cuma kompetisi dan klub baru, Italia akan menghadirkan suasana berbeda untuk Mandzukic dalam sisi kultur serta keseharian orang-orang di sana. Apalagi striker 29 tahun itu harus berganti dua kota dalam selang setahun, dari Madrid ke Turin.

Belum lagi Mandzukic meninggalkan Atletico dengan kondisi tak mengenakkan setelah dirinya terpinggirkan oleh Diego Simeone di paruh kedua musim lalu.

Dengan tantangan besar di depannya plus keharusan menggantikan sosok Carlos Tevez yang bakal hijrah ke Boca Junior, Mandzukic tahu betul tanggung jawabnya. Meski demikian striker asal Kroasia itu tak mau memusingkannya dan siap membuktikan diri di musim perdananya berseragam hitam-putih.

"Saya berharap dan percaya bahwa pelatih sangat tahu saya dan tahu bagaimana mengeluarkan kemampuan terbaik saya. Saya sudah siap untuk melakukan apa yang bakal bisa diberikan untuk rekan setim," tutur Mandzukic seperti dikutip Football Italia.

"Saya akan melakukan yang terbaik dan saya pikir pelatih mengenal karakter saya dengan baik serta paham gaya bermain saya, dan itu akan membuat saya tampil dalam bentuk terbaik saya," sambungnya.

"Saya mengenal baik para pemainnya. Saya sudah sering melawan mereka, jadi saya pikir itu (adaptasi) tidak akan jadi masalah."

"Saya berharap bisa mencetak gol sebanyak mungkin, tapi yang terpenting adalah kesuksesan Juventus, dan tentunya kemenangan."
Nuhun for visit Proses Adaptasi Takkan Jadi Masalah untuk Mandzukic