Kamis, 25 Juni 2015

Berita Bola Ramos Santai Tanggapi Rumor Masa Depannya

Berita Bola Ramos Santai Tanggapi Rumor Masa Depannya

sumber berita Ramos Santai Tanggapi Rumor Masa Depannya : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47811c48/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C240C0A10A5250C2950A4380C750Cramos0Esantai0Etanggapi0Erumor0Emasa0Edepannya/story01.htm
Madrid - Masa depan Sergio Ramos di Real Madrid tengah dispekulasikan. Namun, Ramos santai saja menanggapi rumor yang menyebutnya bakal hengkang ke Manchester United.

Ramos disebut-sebut masuk dalam daftar incaran MU untuk musim depan. Kabarnya, bek 29 tahun itu diminta MU jadi bagian dari kesepakatan jika Real Madrid ingin memboyong David De Gea.

Sementara itu kabar yang beredar di Spanyol menyebut bahwa Ramos saat ini tengah gundah karena dirinya merasa tak dihargai lagi oleh Madrid. Bek 29 tahun itu menganggap gaji yang didapatnya tidak setara dengan pemain bintang lainnya dan membuatnya berpikir untuk hengkang.

Hal itu yang membuat MU dikabarkan intens mendekati Ramos, mengingat klub Inggris itu butuh sosok bek tengah berkualitas untuk memperkuat lini pertahanan mereka.

Gosip terbaru yang beredar bahwa kakak sekaligus agen Ramos, Rene, sudah bertemu dengan perwakilan MU sejak April lalu untuk membicarakan kepindahannya ke Old Trafford. Tak cuma itu, Ramos belakangan juga rajin mengikuti kursus bahasa Inggris.

Marca kemudian coba menanyakan perihal rumor tersebut langsung kepada Ramos, saat eks penggawa Sevilla itu terlihat di kantor pengacaranya bersama sang kakak, Selasa (23/6) kemarin. Namun, Ramos hanya memberikan jawaban singkat.

"Saya tidak pernah memusingkan soal itu," tutur Ramos terkait rumor masa depannya di Madrid.

Tak lama kemudian, Ramos bersama kekasihnya, Pilar Rubio, langsung meninggalkan kantor pengacaranya dengan mengendarai mobil BMW berwarna putih.


Nuhun for visit Ramos Santai Tanggapi Rumor Masa Depannya