Rabu, 24 Juni 2015

Berita Bola Reuni dengan Koeman, Stekelenburg Bertekad Hidupkan Lagi Kariernya

Berita Bola Reuni dengan Koeman, Stekelenburg Bertekad Hidupkan Lagi Kariernya

sumber berita Reuni dengan Koeman, Stekelenburg Bertekad Hidupkan Lagi Kariernya : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/478624bd/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C240C1614240C295120A60C720Creuni0Edengan0Ekoeman0Estekelenburg0Ebertekad0Ehidupkan0Elagi0Ekariernya/story01.htm
Southampton - Maarten Stekelenburg antusias menyambut petualangan barunya bersama Southampton. Akan bereuni dengan Ronald Koeman, Stekelenburg berharap bisa membangkitkan lagi kariernya.

Stekelenburg bergabung dengan Southampton di bursa transfer musim panas ini. Kiper asal Belanda itu didatangkan Southampton dengan status pinjaman dari Fulham selama semusim.

Southampton memang sedang butuh penjaga gawang yang bisa diandalkan. Kiper utama mereka, Fraser Forster, sedang menjalani program pemulihan setelah dibekap cedera lutut parah.

Di Southampton, Stekelenburg akan bekerja sama lagi dengan Koeman. Koeman adalah pelatih yang memberinya debut saat memperkuat Ajax Amsterdam di tahun 2002 silam. Telepon dari Koeman juga disebut Stekelenburg meyakinkan dirinya untuk hijrah ke St. Mary's Stadium.

"Saya melakukan debut di Ajax ketika dia menjadi pelatih. Dia menelepon saya beberapa pekan lalu untuk bertanya soal diri saya dan saya sangat positif," ujar Stekelenburg di situs resmi Southampton.

"Setelah percakapan itu, saya sangat ingin datang ke sini. Bekerja bersamanya itu bagus, ini soal sepakbola tapi dia membuat pemain rileks dan dia adalah pelatih yang hebat."

"Saya bicara dengan Koeman di telepon yang memberi tahu saya bahwa beberapa pemain kembali sepekan setelahnya karena laga internasional tapi saya menantikan hari Senin."

"Kami memulai hari Senin jadi saya kembali ke Belanda dan menyiapkan diri untuk pindah ke sini. Keluarga saya akan datang menyusul tapi saya menantikan hari Senin," imbuhnya.

Bergabung dengan Southampton memberi kesempatan Stekelenburg untuk kembali unjuk kemampuan. Sebab, selama dua musim terakhir, mantan kiper AS Roma itu mengalami masa-masa sulit.

Di Fulham, Stekelenburg tak selalu jadi pilihan utama. Sementara itu, saat dipinjamkan di AS Monaco musim lalu, kiper berusia 32 tahun itu kalah bersaing dengan kiper utama Danijel Subasic dan cuma tampil delapan kali di semua kompetisi.

"Dua tahun belakangan tidak bagus. Tahun saya di Fulham bukan musim yang terbaik. Jadi, seperti yang mereka katakan di Inggris 'yang terbaik masih akan datang'," lanjut Stekelenburg.

"Saya senang saya bisa bermain. Dua tahun terakhir saya tidak banyak bermain jadi saya harap bisa bermain dan punya musim yang bagus. Saya hanya ingin membuat musim ini luar biasa dengan bermain," katanya.


Nuhun for visit Reuni dengan Koeman, Stekelenburg Bertekad Hidupkan Lagi Kariernya