Rabu, 24 Juni 2015

Berita Bola Roma Inginkan Bacca

Berita Bola Roma Inginkan Bacca

sumber berita Roma Inginkan Bacca : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/478d4ea6/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C250C10A0A3410C29517290C710Croma0Einginkan0Ebacca/story01.htm
Roma - AS Roma ikut meramaikan perburuan terhadap striker Sevilla, Carlos Bacca. Lewat Direktur Olahraganya, Walter Sabatini, Giallorossi menyatakan ketertarikannya kepada pemain asal Kolombia itu.

Bacca menjadi salah satu pemain yang ramai dibicarakan di bursa transfer musim panas ini. Penyerang berusia 28 tahun itu menarik perhatian beberapa klub berkat performa apiknya bersama Sevilla.

Di La Liga, Bacca unjuk ketajaman dengan mengemas 20 gol dari 37 kali penampilannya. Sementara di Liga Europa, Bacca mencetak tujuh gol, termasuk dua gol di babak final yang mengantar Sevilla mempertahankan gelar juaranya.

Bacca kemudian dikabarkan menjadi incaran Liverpool dan AC Milan di bursa transfer musim panas ini. Kini, giliran Roma yang menguatarakan ketertarikannya terhadap mantan pemain Club Brugge itu.

"Kami menginginkan Bacca. Tapi saya tidak bisa mengatakan lebih banyak lagi," ujar Sabatini kepada surat kabar ABC seperti dikutip ESPN FC.

Untuk mendatangkan Bacca, Roma dikabarkan menyiapkan dana sebesar 25 juta euro.

Lini depan memang menjadi sektor yang menjadi perhatian utama Roma di bursa transfer musim panas ini. I Lupi ingin menajamkan taringnya di depan gawang setelah di musim lalu kesulitan bersaing dengan Juventus di Serie A.

Apalagi Roma juga terancam kehilangan dua pemainnya di barisan depan. Gervinho santer dikabarkan akan segera bergabung dengan klub Uni Emirat Arab, Al Jazira. Sementara Mattia Destro dikabarkan menjadi incaran AS Monaco.

Bacca sendiri masih terikat kontrak dengan Sevilla hingga 2018 mendatang. Mundo Deportivo melaporkan kalau Bacca punya klausul rilis sebesar 30 juta euro di kontraknya.
Nuhun for visit Roma Inginkan Bacca