Sabtu, 27 Juni 2015

Berita Bola Ronaldo Bantah Tak Akur dengan Madrid

Berita Bola Ronaldo Bantah Tak Akur dengan Madrid

sumber berita Ronaldo Bantah Tak Akur dengan Madrid : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47a18a1b/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C280C0A338380C29541310C750Cronaldo0Ebantah0Etak0Eakur0Edengan0Emadrid/story01.htm
Miami - Hubungan Cristiano Ronaldo dengan Real Madrid belakangan dikabarkan mulai renggang. Tapi Ronaldo dengan tegas membantahnya dan menyatakan kalau dirinya bahagia di Madrid.

Ronaldo saat ini sedang berlibur di Miami, Amerika Serikat. Namun, namanya masih kerap menghiasi media. Dia diklaim tidak bahagia di Madrid.

Dipecatnya Carlo Ancelotti disebut-sebut menjadi pangkal keretakan hubungan Ronaldo dan Madrid. Ronaldo sendiri secara terbuka pernah menyatakan dukungannya kepada Ancelotti sebelum pelatih asal Italia itu didepak.

Situasi tersebut memantik rumor bahwa Ronaldo tidak akur dengan Presiden Madrid, Florentino Perez. Pemain berusia 30 tahun itu pun mulai disebut-sebut tidak betah di Santiago Bernabeu.

Tapi Ronaldo menampik semua kabar miring yang beredar itu. Ronaldo dengan tegas menyebut bahwa isu tersebut tidak benar dan bahwa dirinya baik-baik saja di Madrid.

"Saya ingin laporan-laporan yang tidak benar itu berhenti dan biarkan saya sedikit tenang," ujar Ronaldo kepada surat kabar A Bola seperti dikutip Sky Sports.

"Laporan bahwa saya berupaya menciptakan konflik antara diri saya sendiri dengan Real Madrid sama sekali tidak benar. Saya sangat bahagia di klub terbaik di dunia dan sangat fokus dan pecaya diri dengan musim baru yang penuh kesuksesan," imbuhnya.

Ronaldo sendiri sudah cukup lama bungkam kepada media. Bintang asal Portugal itu tak pernah mengeluarkan pernyataan secara terbuka sejak Madrid dikalahkan Schalke di Liga Champions bulan Maret silam. Kala itu dia menyatakan bahwa dirinya tidak akan bicara kepada media sampai akhir musim.
Nuhun for visit Ronaldo Bantah Tak Akur dengan Madrid