Kamis, 18 Juni 2015

Berita Bola Sanchez: Lupakan Kasus Vidal, Fokus ke Copa America

Berita Bola Sanchez: Lupakan Kasus Vidal, Fokus ke Copa America

sumber berita Sanchez: Lupakan Kasus Vidal, Fokus ke Copa America : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4760fddf/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C190C10A38370C29467340C730Csanchez0Elupakan0Ekasus0Evidal0Efokus0Eke0Ecopa0Eamerica/story01.htm
Santiago - Pemain Chile Arturo Vidal mengalami kecelakaan mobil karena pengaruh alkohol di tengah ajang Copa America. Striker La Roja Alexis Sanchez meminta kasus itu dilupakan, agar bisa fokus ke turnamen.

Vidal mengalami kecelakaan mobil di selatan Santiago usai Chile ditahan imbang 3-3 oleh Meksiko. Dalam pemeriksaan, terungkap bahwa gelandang Juventus itu mengemudi di bawah pengaruh alkohol.

Vidal sudah meminta maaf atas tindakan indisipliner itu. Akibat kecelakaan itu, Vidal cuma mengalami cedera ringan.

Chile akan melakoni pertandingan penentuan di Copa America, Sabtu (20/6/2015) besok. Meraka akan melakoni laga trakhir Grup A melawan Bolivia.

Chile membutuhkan tiga angka agar bisa memastikan diri menjadi juara Grup A. Saat ini mereka mengumpulkan empat poin, sama dengan raihan Bolivia. Meksiko ada di posisi tiga dengan raihan dua angka.

Sanchez pun meminta agar pembicaraan mengenai kasus Vidal disudahi. Hal itu bermaksud agar para penggawa Chile bisa fokus ke pertandingan Copa America. Sebabnya, muncul rumor bahwa para pemain Chile tak mendukung Vidal atas tindakan indisipliner itu.

"Saya benci saat orang mengatakan suatu hal yang salah. Semua pemain mendukung dia. Saya berharap agar semua orang mendukung dia di hari Jumat, seperti seluruh koleganya," kata Sanchez di Daily Mail.

"Yang terpenting adalah Arturo dan istrinya, serta semua orang baik-baik saja. Kasus Arturo harus segera ditutup dan kami berkonsentrasi ke Copa America," imbuhnya.
Nuhun for visit Sanchez: Lupakan Kasus Vidal, Fokus ke Copa America