Rabu, 24 Juni 2015

Berita Bola Santon Tetap di Inter Musim Depan

Berita Bola Santon Tetap di Inter Musim Depan

sumber berita Santon Tetap di Inter Musim Depan : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/478b31f8/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C250C0A335110C29515510C710Csanton0Etetap0Edi0Einter0Emusim0Edepan/story01.htm
Milan - Muncul rumor yang mengklaim Davide Santon akan kembali ke Inggris dan memperkuat Watford. Rumor yang mana dibantah langsung oleh Santon yang menegaskan kesetiannya tetap di Inter Milan.

Santon dipinjam dari Newcastle United di bursa transfer musim dingin lalu dan langsung jadi pilihan utama Roberto Mancini di pos bek kiri. Total ada 14 penampilan dibuat oleh pemain lulusan akademi Nerazzurri itu.

Meski demikian, nama Santon masuk dalam daftar pemain yang akan dilego oleh klub yang tengah melakukan perombakan tim untuk lebih kompetitif musim depan.

Bersama gelandang asal Montenegro, Zdravko Kuzmanovic, Santon disebut-sebut akan bermain untuk klub promosi di Premier League, Watfod. Bahkan Inter dan Watford, yang dimiliki oleh bos Udinese, sudah mencapai kata sepakat.

"Hallo semua," ujar Santon di laman facebook-nya seperti dikutip Football Italia.

"Saya sudah membaca semua komentar Anda dan saya ingin katakan bahwa saya tidak tahu menahu soal ini. Saya ingin bertahan di Inter," sambung Santon seraya membantah rumor kepergiannya ke Watford musim panas ini.

"Komentar-komentar Anda semua begitu menyenangkan dan saya menyambutnya dengan hangat. Forza Inter!"

Nuhun for visit Santon Tetap di Inter Musim Depan