Minggu, 28 Juni 2015

Berita Bola Schmeichel: Kalau Bertahan di MU, De Gea Bisa Lampaui Saya

Berita Bola Schmeichel: Kalau Bertahan di MU, De Gea Bisa Lampaui Saya

sumber berita Schmeichel: Kalau Bertahan di MU, De Gea Bisa Lampaui Saya : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47a5f10f/sc/1/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C290C0A321260C29544840C720Cschmeichel0Ekalau0Ebertahan0Edi0Emu0Ede0Egea0Ebisa0Elampaui0Esaya/story01.htm
Manchester - Mantan kiper Manchester United, Peter Schmeichel, mendorong David De Gea agar tetap bertahan dan tidak hengkang. Schmeichel menilai De Gea bisa meraih lebih banyak kesuksesan dan akan jadi legenda MU.

De Gea sedang kencang dikabarkan akan segera meninggalkan MU. Real Madrid disebut-sebut akan menjadi tujuan kiper internasional Spanyol itu selanjutnya.

Melihat kontribusi dan penampilan De Gea sejauh ini, Schmeichel mengaku akan kecewa kalau eks kiper Atletico Madrid itu sampai meninggalkan 'Setan Merah'. Sebab dia yakin De Gea akan meraih lebih banyak kesuksesan jika tetap bersama MU.

"Saya akan kecewa kalau dia pergi musim panas ini karena saya yakin dia akan bisa tampil ratusan kali untuk United dan memenangi lebih banyak medali daripada saya," ujar Schmeichel kepada The Sun on Sunday seperti dikutip Mirror.

"Tidak ada alasan mengapa dia tidak akan sukses jika dia bertahan selama sisa kariernya," imbuh mantan pemain yang memenangi 15 trofi bersama MU itu.

Kontrak De Gea bersama MU tinggal tersisa satu tahun lagi. Schmeichel mendesak Louis van Gaal agar memenuhi keinginan De Gea supaya kiper berusia 24 tahun itu tetap betah di Old Trafford.

"Apapun yang David inginkan di kontrak baru, jika saya Van Gaal, saya akan mati-matian membuatnya tetap bahagia di Manchester," lanjut Schmeichel.

"Akui saja, jumlah pertandingan di mana David menyelamatkan tiga poin atau satu poin untuk United adalah alasan mengapa mereka ada di posisi keempat di klasemen. Dia luar biasa," katanya.


Nuhun for visit Schmeichel: Kalau Bertahan di MU, De Gea Bisa Lampaui Saya