Sabtu, 27 Juni 2015

Berita Bola Sudah Buat Tawaran 'Gila', Fiorentina Yakin Takkan Ditolak Salah

Berita Bola Sudah Buat Tawaran 'Gila', Fiorentina Yakin Takkan Ditolak Salah

sumber berita Sudah Buat Tawaran 'Gila', Fiorentina Yakin Takkan Ditolak Salah : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47a10d27/sc/40/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C270C235650A0C29541190C710Csudah0Ebuat0Etawaran0Egila0Efiorentina0Eyakin0Etakkan0Editolak0Esalah/story01.htm
Florence - Demi mempertahankan Mohamed Salah, Fiorentina mengaku sudah mengajukan tawaran yang terbilang 'gila'. Kini mereka menunggu jawaban dari pemain asal Mesir itu.

Salah memperkuat Fiorentina sejak Februari lalu dengan status pinjaman dari Chelsea. Winger berusia 23 tahun itu tampil oke dengan mencetak sembilan gol dan empat assist dalam 26 pertandingan bersama Fiorentina.

Dalam kesepakatan dengan Chelsea, Fiorentina punya pilihan untuk memperpanjang masa peminjaman Salah selama semusim. Mereka pun juga bisa membeli Salah dengan nilai transfer 18 juta euro.

Tapi Salah juga punya hak untuk memilih. Dia bisa saja menolak bertahan di Artemio Franchi meskipun Fiorentina memilih untuk memperpanjang masa peminjaman.

Kalaupun bertahan di Fiorentina, Salah kabarnya juga meminta kenaikan gaji. Dia ingin gajinya ditambah menjadi 3 juta euro dari yang tadinya 2 juta euro.

Tak mau kehilangan Salah, Fiorentina mengaku sudah mengajukan tawaran yang 'gila'. Mereka pun yakin proposal penting itu tidak akan ditolak oleh Salah.

"Saya bilang kepada fans bahwa klub membuat sebuah tawaran gila untuk Salah," ujar Direktur Fiorentina, Vincenzo Guerini seperti dikutip Football Italia.

"Jika pemain manapun, bukan hanya Salah, menolak proposal seperti itu, maka lebih baik dia tidak bertahan di Fiorentina. Meski demikian, saya pikir Salah akan menerimanya."

"Dia memberi dampak besar untuk kami, jadi normal kalau dia menerima banyak tawaran dari manapun. Dia ingin mendapat gaji lebih besar, tapi Fiorentina membuat proposal yang benar-benar penting," katanya.

Salah punya waktu hingga 30 Juni untuk membuat keputusan atau secara otomatis kembali ke Chelsea pada 1 Juli. Juventus, Inter Milan, Tottenham Hotspur kabarnya ikut memantau situasi mantan pemain Basel itu.


Nuhun for visit Sudah Buat Tawaran 'Gila', Fiorentina Yakin Takkan Ditolak Salah