Kamis, 18 Juni 2015

Berita Bola Sudah Lebih Dulu Dapat Kejutan, James Paham Reaksi Neymar

Berita Bola Sudah Lebih Dulu Dapat Kejutan, James Paham Reaksi Neymar

sumber berita Sudah Lebih Dulu Dapat Kejutan, James Paham Reaksi Neymar : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/475a5033/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C180C1712330C29462670C730Csudah0Elebih0Edulu0Edapat0Ekejutan0Ejames0Epaham0Ereaksi0Eneymar/story01.htm
Jakarta - Meski berada dalam kubu yang berseberangan, James Rodriguez memahami kemarahan Neymar setelah mendapatkan kartu merah saat Brasil menghadapi Kolombia. James minta agar Neymar tak lepas kendali.

Brasil tak bisa mengandalkan Neymar dalam laga lanjutan Copa America menghadapi Venezuela. Pemain Barcelona itu menjalani hukuman kartu merah yang didapat saat menghadapi Kolombia pada pertandingan Grup C, Kamis (18/6/2015). Laga itu sendiri berakhir 1-0 untuk kemenangan Kolombia.

Pesepakbola berusia 23 tahun itu emosional sampai menendang bola ke arah Pablo Armero. Padahal wasit sudah meniup peluit panjang tanda pertandingan usai. Dia juga menanduk pencetak gol Kolombia Jeison Murillo.

James terlihat memeluk Neymar usai pertandingan itu. Pemain Real Madrid yang sudah lebih dulu merasakan kekalahan dari Venezuela meminta agar Neymar tak bertindak gegabah lagi.

"Aku bilang kepada Neymar untuk tetap sabar dan menghargai bakat yang dimiliki dia," kata James sepeti dikutip Football Espana.

"Aku merasakan hal yang sama seperti saat kami dikalahkan Venezuela. Aku amat marah hari itu," ucap dia.

Sikap empati itu ditunjukkan James karena dia sudah lebih dulu merasakan emosi yang sama dengan Neymar. Tepatnya terjadi saat Kolombia secara mengejutkan dikalahkan oleh tim yang relatif lebih lemah, Venezuela.

Di sisi lain, James mengatakan kemenangan Kolombia atas Brasil itu didapatkan berkat para pemain yang menjalankan skenario pertandingan dengan baik.

"Aku rasa rencana pertandingan kami berjalan sempurna. Setiap orang juga datang dengan kemampuan terbaik masing-masing. Setiap orang menunjukkan talenta terbaik mereka dan kami telah membuat sejarah. Kami harus tetap gembira," jelas dia.

Setelah melakoni dua laga, Kolombia masih ada di urutan ketiga papan klasemen sementara dengan nilai dua. Kolombia dijadwalkan untuk brejumpa Peru di laga terakhir babak grup.
Nuhun for visit Sudah Lebih Dulu Dapat Kejutan, James Paham Reaksi Neymar