Jumat, 26 Juni 2015

Berita Bola Tentang Kemungkinan Roma Gaet Ibrahimovic

Berita Bola Tentang Kemungkinan Roma Gaet Ibrahimovic

sumber berita Tentang Kemungkinan Roma Gaet Ibrahimovic : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47984593/sc/21/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C260C1650A0A50C29535220C710Ctentang0Ekemungkinan0Eroma0Egaet0Eibrahimovic/story01.htm
Roma - Belakangan ini muncul spekulasi mengenai kemungkinan AS Roma berusaha membawa kembali Zlatan Ibrahimovic ke Serie A. Bagaimana desas-desus itu direspons kubu Roma?

Rumor mengenai ketertarikan Roma kepada Ibra ini berawal dari spekulasi kanal Radio Radio. Minat Giallorossi kepada pemain Sevilla Carlos Bacca diduga hanyalah pengalih perhatian dari upaya menggaet Ibra.

Tak ada sumber yang disebutkan oleh kanal tersebut untuk mendasarkan spekulasinya. Tetapi kemudian sebuah laporan berisikan kata-kata Direktur Olahraga Roma Walter Sabatini seperti membesarkan rumor tersebut.

Kata-katanya kepada seorang rekan, sebagaimana dikabarkan Il Giornale, mencerminkan ketidaksenangannya sehubungan dengan rumor-rumor yang mengaitkan Ibra dengan klub-klub tertentu--dalam hal ini seperti meremehkan kans Roma mendapatkan pemain seperti dirinya.

"Jika Milan yang menginginkan Ibrahimovic, segalanya seperti memungkinkan," kata Sabatini seperti dikutip Football Italia.

"Tetapi kenapa kalau Roma yang menginginkan Ibra malah disebut sebagai sebuah kesepakatan yang konyol," lanjutnya.

Ibrahimovic saat ini membela klub Prancis Paris Saint-Germain. Pemain Swedia berusia 33 tahun itu sebelumnya pernah merumput di Italia bersama Juventus, Inter Milan, dan AC Milan.

Menurut Transfrmarkt.co.uk, musim panas ini Roma sudah dihubung-hubungkan dengan Bacca dan kiper Dnipro Dnipropetrovsk, Denys Boyko. Selain itu ada pula nama penyerang Manchester City Edin Dzeko.
Nuhun for visit Tentang Kemungkinan Roma Gaet Ibrahimovic