Selasa, 23 Juni 2015

Berita Bola Uruguay Tunggu Kabar dari Cavani

Berita Bola Uruguay Tunggu Kabar dari Cavani

sumber berita Uruguay Tunggu Kabar dari Cavani : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4782fc9d/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C240C0A845370C2950A5440C730Curuguay0Etunggu0Ekabar0Edari0Ecavani/story01.htm
Santiago - Kabar kurang sedap mendatangi persiapan timnas Uruguay jelang laga lawan Chile. Disebut striker andalan La Celester, Edinson Cavani, diragukan tampil usai kecelakaan mobil yang melibatkan sang ayah.

Awal pekan ini di Salto, Uruguay, terjadi kecelakaan lalu lintas fatal yang melibatkan Luis Cavani, ayah dari Cavani, saat dia sedang mengendarai truk yang status kepemilikannya atas nama penyerang Paris St-Germain itu.

Insiden tersebut sampai merenggut satu nyawa pengendara motor berusia 19 tahun. Kepolisian lokal di Salto masih melakukan investigasi atas kecelakaan itu dan belum menetapkan status apapun untuk ayah Cavani.

Wajar jika insiden tersebut sudah mengganggu konsentrasi Cavani yang tengah berlaga di Copa America bersama Uruguay, dan akan menghadapi tuan rumah Chile di perempatfinal, Kamis (25/6) pagi WIB besok.

Maka dari itu ada kemungkinan Cavani tak akan dimainkan demi memberi kesempatan untuk mengurusi sang ayah. Tentunya ini merugikan untuk Uruguay mengingat dengan adanya Cavani saja, mereka masih kesulitan bikin gol di fase grup (2 gol dari 3 pertandingan).

Cavani sendiri masih mengikuti sesi latihan Uruguay awal pekan ini sebagai persiapan laga kontra Chile.

"Kami sudah berbicara dengannya dan memberi dukungan penuh, tapi masalah di kampung halamannya bisa mengganggu," ujar pelatih Uruguay, Oscar Tabarez, seperti dikutip Reuters.Next

Nuhun for visit Uruguay Tunggu Kabar dari Cavani