Senin, 22 Juni 2015

Berita Bola Vidal Akan Sumbangkan Bayarannya di Copa America untuk Amal

Berita Bola Vidal Akan Sumbangkan Bayarannya di Copa America untuk Amal

sumber berita Vidal Akan Sumbangkan Bayarannya di Copa America untuk Amal : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/477a24b1/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C230C0A833560C29494970C730Cvidal0Eakan0Esumbangkan0Ebayarannya0Edi0Ecopa0Eamerica0Euntuk0Eamal/story01.htm
Santiago - Arturo Vidal menyesal betul atas insiden kecelakaan mobil yang dialaminya belum lama ini. Untuk menebus kesalahannya itu, Vidal dikabarkan akan menyumbangkan bayaran yang diterimanya di Copa America untuk amal.

Kabar itu dihembuskan La Tercera sebagaimana diwartakan Mirror.

Bintang sepakbola Chile dan Juventus itu mengalami kecelakaan saat mengemudikan mobil Ferrari merahnya di pinggiran kota Santiago, sehari setelah mencetak dua gol ke gawang Meksiko. Meski mobilnya rusak cukup parah tapi Vidal dan sang istri, Matia, yang juga ada di mobil itu tidak terluka serius.

Namun, yang jadi perkara ialah Vidal terbukti menyetir dalam pengaruh alkohol saat kecelakaan itu terjadi. Pesepakbola berusia 28 tahun itu bahkan terekam kamera berbicara kasar kepada polisi yang menahannya usai kejadian.

Vidal beruntung terhindar dari hukuman penjara, tapi sebagai konsekuensinya SIM (Surat Izin Mengemudi) dia dicabut. Si pemain juga beruntung tidak dicoret dari skuat Chile.

Atas kejadian ini, si pemain sudah meminta maaf kepada semua pihak terkait, termasuk rekan-rekan setimnya dan publik Chile.

Saya saat itu berada di kasino. Saya punya dua minuman dan kemudian membahayakan hidup istri saya dan orang lain," ujar Vidal dengan nada emosional.

"Saya meminta maaf kepada rekan-rekan setim saya, staf, orang-orang, dan seluruh Chile. Kecelakaan itu salah saya. Itu semua salah saya. Saya mengecewakan semua orang. Saya akan memberikan segalanya demi memenangi Copa America."


Nuhun for visit Vidal Akan Sumbangkan Bayarannya di Copa America untuk Amal