Minggu, 19 Juli 2015

Berita Bola Agen: Cavani Bahagia di PSG

Berita Bola Agen: Cavani Bahagia di PSG

sumber berita Agen: Cavani Bahagia di PSG : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/483f64cb/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C190C192410A0C29716270C730Cagen0Ecavani0Ebahagia0Edi0Epsg/story01.htm
Paris - Acapkali dirumorkan akan hengkang, Edinson Cavani mengikrarkan kesetiaan kepada Paris Saint-Germain. Agen pemain asal Uruguay itu, Walter Guglielmone, menyebutkan Cavani bahagia di PSG.

Cavani dikabarkan menjadi buruan utama Manchester United di bursa transfer musim panas tahun ini. The Red Devils memang sedang mencari striker tengah menyusul kepergian Robin van Persie.

Cavani yang tak bermain di posisi favoritnya sebagai penyerang tengah bersama PSG musim lalu, memang sempat bilang ingin hengkang. Meski demikian, dia tetap tampil produktif dengan mencetak 18 gol dalam 34 laga bersama klub ibukota Prancis itu.

Tapi, Guglielmone lantas mengungkapkan fakta berbeda di bursa transfer musim panas tahun ini. Cavani mendapatkan jaminan menjadi penyerang tengah, hingga mengurungkan niat untuk pergi.

"Musim panas ini, Edi sudah menerima ketertarikan dari tim besar yang mencari penyerang tengah. Tapi, dia tak mendengarkan mereka karena akhir musim lalu memberikan garansi padanya dalam hal posisinya," kata Guglielmone di Sports Mole.

"Kami berpikir bahwa Ibrahimovic akan bermain jauh, dan lebih jauh lagi dari garis depan untuk lebih banyak menyentuh bola dan itu akan meninggalkan posisi striker untuk Edinson, yang sudah terjadi beberapa kali di akhir musim lalu. Di kondisi ini, Edi bisa pindah, tapi hanya bahagia di PSG," imbuhnya.


Nuhun for visit Agen: Cavani Bahagia di PSG