Rabu, 01 Juli 2015

Berita Bola Akan Segera Tinggalkan Barca, Montoya Berharap Bisa Kembali

Berita Bola Akan Segera Tinggalkan Barca, Montoya Berharap Bisa Kembali

sumber berita Akan Segera Tinggalkan Barca, Montoya Berharap Bisa Kembali : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47c1985c/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A20C0A641360C29580A50A0C750Cakan0Esegera0Etinggalkan0Ebarca0Emontoya0Eberharap0Ebisa0Ekembali/story01.htm
Barcelona - Martin Montoya akan segera meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan Inter Milan. Montoya berharap bisa kembali memperkuat Blaugrana pada masa mendatang.

Montoya diperkirakan akan menjalani tes medis di Inter pada Kamis (2/7/2015). Dia kabarnya akan dipinjam Inter selama dua tahun dengan opsi pembelian.

Montoya adalah lulusan akademi La Masia dan memperkuat tim utama Barca sejak 2011. Akan tetapi, dia jarang dimainkan dan pada musim lalu cuma tampil pada 12 pertandingan.

"Saya sedih akan pergi. Namun, (pelatih) Luis Enrique sudah mengatakan bahwa dia tidak akan mengandalkan saya," ujar Montoya kepada Mundo Deportivo.

"Saya ingin pergi pada Januari lalu. Tapi, saya tidak mendapatkan izin karena larangan transfer. Saya akan menjalani masa peminjaman selama dua tahun. Saya berharap bisa kembali," tambah bek kanan berusia 24 tahun itu.

"Saya menyadari bahwa saya harus pergi ketika saya melihat pihak klub memperbarui kontrak Dani Alves dan merekrut Aleix Vidal," katanya.

Nuhun for visit Akan Segera Tinggalkan Barca, Montoya Berharap Bisa Kembali