Kamis, 23 Juli 2015

Berita Bola 'Arsenal Bisa Beli Pemain Mahal'

Berita Bola 'Arsenal Bisa Beli Pemain Mahal'

sumber berita 'Arsenal Bisa Beli Pemain Mahal' : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/07/24/094807/2974205/72/arsenal-bisa-beli-pemain-mahal
London - Arsenal masih belum banyak beraktivitas di bursa transfer menatap musim yang baru. The Gunners mengklaim bahwa pihaknya dapat mendatangkan siapapun pemain yang mereka inginkan.

Tim asal London utara itu baru mendatangkan Petr Cech sebagai rekrutan besar. Kiper asal Republik Ceko itu didatangkan dari Chelsea dengan nilai transfer sekitar 10 juta poundsterling.

Apa yang dilakukan oleh Arsenal itu bertolak belakang dengan aktivitas duo Manchester, Manchester City dan Manchester United, di bursa transfer.

MU sudah mendatankan empat pemain bintang, Memphis Depay, Bastian Schweinsteiger, Morgan Schneiderlin, dan Matteo Darmian. Sementara itu, City sukses merekrtut Raheem Sterling dan juga Fabian Delph. Sedangkan Chelsea sudah berhasil meminjam Radamel Falcao dari AS Monaco.

Keengganan Arsenal untuk belanja di bursa transfer musim panas tahun ini, mengingatkan pada pendukung 'Meriam London' pada kebijakan transfer Wenger yang memang pelit untuk belanja beberapa musim lalu. Kehilangan beberapa pemain kunci seperti Thierry Henry, Cecs Fabregas, dan Robin van Persie, manajer asal Prancis itu tak melakukan pembelian besar.

Memang, saat itu Arsenal sedang dalam taraf membangun stadion baru. Oleh karena itu, belanja pemain pun harus ditahan.

Kini, setelah Emirates Stadium jadi, Arsenal mengaku mempunyai dana segar yang lebih banyak. Direktur 'Gudang Peluru', Lord Harris, menyebutkan ada dana segar lebih dari 200 juta poundsterling yang bisa dipakai untuk belanja.

"Pengeluaran uang sungguh ketat saat kami pindah ke Emirates, tapi sekarang ada uang lebih banyak untuk digunakan," kata Harris seperti dilansir oleh Sports Mole.

"Kami bisa pergi ke bursa transfer dan mungkin membeli siapapun di dunia ini, selain setengah pemain yang tak bisa dibeli."

"Di rekening bank, ada lebih dari 200 juta poundsterling. Tak ada rencana untuk mendatangkan siapapun, kecuali kalau dia menemukan mega bintang seperti (Mesut) Oezil atau (Alexis) Sanchez. Dia mencari salah satu yang seperti itu, tapi tak ada yang tersedia," imbuhnya.
Nuhun for visit 'Arsenal Bisa Beli Pemain Mahal'