Rabu, 29 Juli 2015

Berita Bola Arsenal Tak Bisa Mainkan Welbeck, Chelsea Mungkin Tanpa Cahill dan Costa

Berita Bola Arsenal Tak Bisa Mainkan Welbeck, Chelsea Mungkin Tanpa Cahill dan Costa

sumber berita Arsenal Tak Bisa Mainkan Welbeck, Chelsea Mungkin Tanpa Cahill dan Costa : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/07/30/114320/2978888/72/arsenal-tak-bisa-mainkan-welbeck-chelsea-mungkin-tanpa-cahill-dan-costa
London - Arsenal dan Chelsea akan tampil di Community Shield tanpa beberapa pemain pilarnya. The Gunners dipastikan tak diperkuat Danny Welbeck, sementara The Blues terancam tak bisa menurunkan Gary Cahill dan Diego Costa.

Welbeck dipastikan absen karena dia masih berada dalam periode pemulihan akibat cedera lutut yang dialami. Striker internasional Inggris itu bahkan tidak akan bisa dimainkan pada pekan-pekan pertama Premier League, yang akan dimulai pada 8 Agustus mendatang.

Selain Welbeck, Arsene Wenger juga terancam tidak bisa memainkan David Ospina dan Alexis Sanchez. Sang kiper baru beberapa hari lalu ikut berlatih bersama rekan-rekannya, sementara Sanchez belum akan bergabung dengan tim setelah dia dapat waktu libur ekstra usai tampil di Copa America.

"Ospina baru kembali berlatih hari ini (Rabu). Alexis akan kembali di akhir pekan depan. Pemain yang lain akan tersedia kecuali Welbeck. Persiapan (di pramusim) dilakukan dengan ringkas, singkat, tapi secara fisik kami tidak jauh (dari kondisi ideal)," sahut Wenger seperti dikutip dari International Business Times.

Dari kubu Chelsea, pemain yang terancam absen adalah Diego Costa dan Gary Cahill. Keduanya mengalami cedera saat Chelsea meraih kemenangan adu penalti atas Barcelona di pertandingan uji coba.

Cahill meninggalkan lapangan di menit 85, dengan dikhawatirkan mengalami patah hidung. Sementara Costa lebih dulu keluar lapangan di menit 60 karena merasakan ada masalah pada hamstringnya.

"Cahill berpeluang mengalami patah tulang, mungkin iya, mungkin tidak. Jika tidak, itu sempurna. Jika iya, dia akan memakai topeng besok dan akan siap di hari Minggu. Diego merasakan sesuatu di hamstring. Kami yakin kalau itu cuma perasaan dia saja, tidak lebih dari itu. (Tapi) kami harus menunggu," sahut Mourinho di situs resmi klubnya.

Community Shield 2015 akan dilangsungkan di Stadion Wembley, Minggu (2/7/2015) malam. Pertandingan akan dimulai pukul 21.00 WIB
Nuhun for visit Arsenal Tak Bisa Mainkan Welbeck, Chelsea Mungkin Tanpa Cahill dan Costa