Jumat, 10 Juli 2015

Berita Bola Arsenal yang Bebas Cedera Musim Depan jadi Harapan Besar Ramsey

Berita Bola Arsenal yang Bebas Cedera Musim Depan jadi Harapan Besar Ramsey

sumber berita Arsenal yang Bebas Cedera Musim Depan jadi Harapan Besar Ramsey : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48055f91/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C110C0A50A3530C29662940C720Carsenal0Eyang0Ebebas0Ecedera0Emusim0Edepan0Ejadi0Eharapan0Ebesar0Eramsey/story01.htm
London - Musim lalu Arsenal diganggu cedera yang menimpa sejumlah pemainnya, sehingga kesulitan bersaing dalam perburuan gelar Premier League. Skuat bebas cedera pun jadi harapan terbesar The Gunners musim depan.

Sejumlah pemain penting Arsenal bermasalah dengan cedera serius sepanjang musim kemarin. Sebut saja Mikel Arteta (engkel), Mesut Oezil (lutut), Mathieu Debuchy (engkel, dislokasi bahu), dan Jack Wilshere (engkel).

Beberapa nama lainnya juga saling bergantian masuk ruang perawatan, seperti Kieran Gibbs, Olivier Giroud, Laurent Koscielny, dan Alex Oxlade-Chamberlain. Isu ini jadi salah satu faktor yang diyakini menghambat Arsenal dalam perebutan gelar.

The Gunners bertekad tampil baik seperti yang mereka lakukan di paruh kedua musim lalu. Saat itu mereka cuma kalah dan imbang masing-masing tiga kali dalam 19 pekan terakhir. Namun untuk itu faktor kebugaran para pemain mutlak diperlukan.

"Kami punya skuat yang bagus saat ini selama kami menjaga semua orang fit. Performa kami di paruh kedua musim lalu bagus, tapi itu Anda butuhkan sepanjang musim untuk bisa bersaing," kata Aaron Ramsey kepada Sky Sports.

"Semoga kami bisa melakukannya dan menjalani start yang bagus musim ini, dan menempatkan diri ke posisi bagus sejak awal. Kami tahu kami punya para pemain dan kualitas untuk melukai tim-tim lain dan mendapatkan poin-poin."

"Tidak ada pertanyan soal kemampuan kami, tapi lebih ke apakah kami mampu menjaga semua orang fit dan saya cukup percaya diri bahwa kami bisa. Chelsea sebelumnya selalu di puncak hampir sepanjang perjalanan, mereka tidak terpeleset dan itulah yang harus kami coba lakukan," tandas gelandang internasional Wales ini.

Arsenal finis ketiga di Liga Inggris musim kemarin dengan nilai 75. Mereka tertinggal 12 angka dari Chelsea yang jadi juara.
Nuhun for visit Arsenal yang Bebas Cedera Musim Depan jadi Harapan Besar Ramsey