Sabtu, 04 Juli 2015

Berita Bola Babel Yakin Firmino Akan Bersinar di Liverpool

Berita Bola Babel Yakin Firmino Akan Bersinar di Liverpool

sumber berita Babel Yakin Firmino Akan Bersinar di Liverpool : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47d4de6a/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A40C19370A0A0C2960A4840C720Cbabel0Eyakin0Efirmino0Eakan0Ebersinar0Edi0Eliverpool/story01.htm
Liverpool - Roberto Firmino diyakini akan jadi pemain kesayangan penggemar Liverpool, bukan cuma karena kelihaiannya dalam mengolah bola melainkan juga berkat etos kerjanya di atas lapangan.

Opini tersebut dilontarkan oleh Ryan Babel, pemain Liverpool periode 2007–2011 yang juga pernah menjadi rekan satu tim Firmino di Hoffenheim. Menurut Babel, kendatipun Firmino belum punya pengalaman dengan sepakbola Inggris kualitas yang dimiliki pemain Brasil itu akan membuatnya bisa dengan cepat beradaptasi dengan Premier League dan juga merebut hati Liverpudlians.

"Ia pemain yang punya banyak trik. Ia lihai menggiring bola, menembak dan juga punya tembakan bagus, ia bisa mengirim banyak umpan terobosan, dan assist-nya amat bagus," kata Babel kepada Liverpoolfc.com.

"Ia juga punya kemampuan bagus dalam menyundul bola, walaupun Anda mungkin tidak menduganya karena ia tidak tinggi-tinggi amat, tapi ia amat jago dalam melakukannya."

"Ia jenis pemain yang suka ketika bola ada di kakinya sehingga bisa melakukan aksi-aksi dengannya, tapi di Jerman ia belajar bagaimana bergerak tanpa bola dan cara bertahan. Aku tahu betapa pentingnya itu di Inggris, apa yang harus dilakukan tanpa bola."

"Aku amat gembira untuknya. Ia amat berbakat dan sekarang semua tergantung padanya. Ia adalah tipe pemain yang bisa memberikan banyak kegembiraan untuk penggemar Liverpool karena ia pemain yang sarat kemampuan," tuturnya.

Firmino diboyong ke Eropa oleh Hoffenheim di bulan yang sama ketika klub Jerman itu mendatangkan Babel dari Anfield--Januari 2011. Musim panas ini Firmino ditransfer Liverpool dengan nilai transfer sekitar 29 juta poundsterling.

Nuhun for visit Babel Yakin Firmino Akan Bersinar di Liverpool