Rabu, 15 Juli 2015

Berita Bola Bacca Datang untuk Membangunkan Milan dari Tidurnya

Berita Bola Bacca Datang untuk Membangunkan Milan dari Tidurnya

sumber berita Bacca Datang untuk Membangunkan Milan dari Tidurnya : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48244c43/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C150C1835250C2970A0A950C710Cbacca0Edatang0Euntuk0Emembangunkan0Emilan0Edari0Etidurnya/story01.htm
Milan - Carlos Bacca datang ke AC Milan dengan target tinggi. Dia mau membangunkan Rossoneri, yang disebutnya sedang tertidur, dan mengantar ke tempat asalnya sebagai klub yang disegani di Italia dan Eropa.

"Saya memilih Milan karena proyek yang mereka buat meyakinkan saya. Mereka ingin kembali ke barisan atas Eropa. Saya ingin berada di sana karena saya menyukai tantangan, dan bermain di Liga Champions bersama Milan jelas merupakan tantangan itu," sahut Bacca.

Bacca diboyong Milan dari Sevilla dengan harga sekitar 30 juta euro. Dia menjadi salah satu dari beberapa pebelian yang dilakukan Rossoneri di bursa transfer musim panas ini, selain Luiz Adriano, Andrea Bertolacci dan Jose Mauri.

Milan terhitung sangat aktif di transfer window kali ini, setelah musim lalu menelan hasil sangat buruk dengan cuma finis di posisi 10. Bersama pelatih baru, Sinisa Mihajlovic, Milan bertekad kembali ke persaingan papan atas dan merebut lagi tiket ke Liga Champions.

"Jangan lupa, cuma Real Madrid yang punya trofi lebih banyak dibanding Milan. Saya mendapat tawaran dari timur tengah, China, Jerman, Inggris, Spanyol dan klub Italia lainnya. Saya termotivasi dan saya ingin mengulang apa yang saya lakukan dengan Sevilla."

"Saya ingin memberikan kontribusi untuk membangunkan putri tidur, yaitu Milan. Kami membidik Liga Champions dan menjadi penantang Scudetto," lanjutnya seperti diberitakan Football Italia.

Bacca dibeli Sevilla pada tahun 2013 dengan harga 7 juta euro sebagai pemain pelapis. Namun dalam waktu singkat dia ternyata menunjukkan performa yang sangat meyakinkan hingga akhirnya jadi pilihan utama di lini depan. Dari 71 penampilan di Liga Spanyol dia berhasil membuat 34 gol.Next

Nuhun for visit Bacca Datang untuk Membangunkan Milan dari Tidurnya