Rabu, 29 Juli 2015

Berita Bola Bantah Rumor Ingin Pindah, Menez Bertekad Tampil Lebih Sip Lagi untuk Rossoneri

Berita Bola Bantah Rumor Ingin Pindah, Menez Bertekad Tampil Lebih Sip Lagi untuk Rossoneri

sumber berita Bantah Rumor Ingin Pindah, Menez Bertekad Tampil Lebih Sip Lagi untuk Rossoneri : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4888c408/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C290C1814490C29784250C710Cbantah0Erumor0Eingin0Epindah0Emenez0Ebertekad0Etampil0Elebih0Esip0Elagi0Euntuk0Erossoneri/story01.htm
Milan - Jeremy Menez menepis kabar dirinya ingin hengkang dari AC Milan yang baru ia bela sejak musim panas tahun lalu. Sebaliknya, Menez bahkan sudah amat bertekad untuk tampil lebih baik lagi demi membantu Milan di musim depan.

Menez bergabung dengan Milan dari Paris Saint-Germain di awal musim lalu. Pemain Prancis berusia 28 tahun tersebut lalu menjadi pemain tersubur Rossoneri sepanjang musim berkat kontribusi 16 gol--juga menjadi musim tersubur dalam kariernya sejauh ini.

Akan tetapi, masa depan Menez di San Siro kemudian dispekulasikan. Apalagi Milan musim depan harus berkonsentrasi penuh di ajang domestik karena cuma finis di posisi 10 dan takkan tampil di pentas Eropa.

"Jurnalis Prancis dan Inggris-lah yang mengatakan aku akan meninggalkan Milan, aku sendiri senang di sini dan tak berniat pergi," ucap Menez kepada Corriere dello Sport dan dikutip Football Italia.

"Apa saya pemain favorit Silvio Berlusconi? Ia memahami sepakbola, jadi ia menyenangi caraku bermain! Bicara serius, musim lalu memang negatif karena kami tidak bisa lolos ke Liga Champions atau bahkan Liga Europa. Tak enak tidak main di Eropa. Dalam urusan gol, itu adalah tahun terbaikku. Tapi tak cukup dengan membuat gol saja, aku harus membuat lebih banyak assist dan membantu tim menang."

"Aku berharap lebih baik lagi musim depan. Aku sudah bicara kepada pelatih (Sinisa Mihajlovic), aku siap untuk ia arahkan. Aku belum lupa cara main di belakang para penyerang atau di sayap kiri, dua posisi yang aku sukai seperti halnya jadi penyerang utama," tuturnya.

Nuhun for visit Bantah Rumor Ingin Pindah, Menez Bertekad Tampil Lebih Sip Lagi untuk Rossoneri