Rabu, 01 Juli 2015

Berita Bola Bayern: Douglas Costa Bukan Pengganti Ribery

Berita Bola Bayern: Douglas Costa Bukan Pengganti Ribery

sumber berita Bayern: Douglas Costa Bukan Pengganti Ribery : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47c20b80/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A20C0A840A540C29581180C740Cbayern0Edouglas0Ecosta0Ebukan0Epengganti0Eribery/story01.htm
Munich - Douglas Costa, yang baru saja dibeli Bayern Munich, memang bisa bermain di berbagai posisi, termasuk posisi yang biasa diisi oleh Franck Ribery. Namun, Bayern membantah Douglas adalah pengganti Ribery.

Bayern memboyong Douglas dari Shakhtar Donetsk dengan nilai transfer 30 juta euro. Die Roten telah mengontrak pesepakbola asal Brasil itu selama lima tahun.

Douglas adalah seorang gelandang serang yang bisa beroperasi di beberapa sisi lapangan. Akan tetapi, Bayern menegaskan bahwa mereka mendatangkan pemain 24 tahun itu bukan untuk menggantikan Ribery.

Ribery, yang sekarang sudah berumur 32 tahun, dalam beberapa waktu terakhir sering absen karena diganggu berbagai cedera.

"Dia sangat serba bisa, mungkin tidak di barisan pertahanan, tapi dia bisa bermain di berbagai posisi," ujar Direktur Olahraga Bayern, Matthias Sammer, di Soccerway.

"Dalam kaitannya dengan Franck Ribery, yang sudah lama cedera, saya pikir itu sangat tidak sopan," tambahnya.

"Dia cedera, tak bisa berlatih bersama tim. Tapi, dia masih pemain Bayern Munich. Kami akan menunggunya. Dia mendapat dukungan penuh kami dan kami berharap dia akan kembali fit sesegera mungkin," kata Sammer.

"Douglas Costa bukanlah penggantinya. Tentu saja, Costa bisa bermain di sisi kanan karena dia bisa menusuk ke tengah dengan memanfaatkan kekuatan kaki kirinya. Tapi, dia juga bisa bermain di sisi kiri dan area tengah," jelasnya.

"Saya melihat dia sebagai seorang pemain yang ofensif dengan banyak fleksibilitas," kata Sammer.

Nuhun for visit Bayern: Douglas Costa Bukan Pengganti Ribery