Kamis, 30 Juli 2015

Berita Bola Begini Cara Mourinho Yakinkan Diego Costa Gabung Chelsea dan Tolak Liverpool

Berita Bola Begini Cara Mourinho Yakinkan Diego Costa Gabung Chelsea dan Tolak Liverpool

sumber berita Begini Cara Mourinho Yakinkan Diego Costa Gabung Chelsea dan Tolak Liverpool : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48912822/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C30A0C1853170C2979480A0C720Cbegini0Ecara0Emourinho0Eyakinkan0Ediego0Ecosta0Egabung0Echelsea0Edan0Etolak0Eliverpool/story01.htm
London - Diego Costa sempat menolak tawaran Liverpool untuk bergabung dengan Chelsea di musim panas lalu. Dalam buku biografinya, diungkapkan bagaimana Jose Mourinho meyakinkan Costa untuk memilih Chelsea.

Pada musim panas 2013, The Reds sempat mengajukan tawaran sebesar 21,8 juta pound kepada Atletico untuk memboyong striker kelahiran Brasil itu. Nilai tersebut sudah memenuhi klausa rilis si pemain.

Costa pun akhirnya meninggalkan kota Madrid. Tapi kepindahan striker yang kini berusia 26 tahun itu baru terjadi setahun setelahnya dan dia pun berlabuh di Stamford Bridge.

"Jose Mourinho, yang baru-baru ini kembali ke Chelsea, juga mengidentifikasi Costa sebagai target utamanya, seorang penyerang tengah dengan gaya seperti Didier Drogba yang bisa dibuatnya menjadi sebuah mesin kemenangan," tulis Fran Guillen pengarang buku biografi 'Diego Costa: The Art of War'.

"Bagaimanapun, Mourinho belum membujuk pemilik Chelsea Roman Abramovich untuk mempercepat rencana pembangunan kembali skuatnya. Baik dalam merekrut para pemain baru dan melepas mereka, proses akan berjalan secara bertahap."

"Jika Costa tidak bisa direkrut (Chelsea) sekarang, sebuah strategi diperlukan untuk memastikan transfer dia cuma tertunda bukannya dialihkan. Chelsea dan Mourinho berhasil membujuk Costa dan Atletico: tolak Liverpool sekarang dan kami akan merekrut Anda -- dengan uang lebih banyak -- dalam 12 bulan."

Karier Costa bersama Chelsea pun dimulai dengan indah. Di musim pertamanya, Costa menyumbang total 21 gol dan meraih trofi juara Premier League serta Piala Liga Inggris. Dia juga masuk dalam PFA team of the year dan masuk dalam nominasi PFA player of the year 2015, yang dimenangi Eden Hazard.



Nuhun for visit Begini Cara Mourinho Yakinkan Diego Costa Gabung Chelsea dan Tolak Liverpool