Sabtu, 18 Juli 2015

Berita Bola Benitez: Madrid Masih Butuh Waktu

Berita Bola Benitez: Madrid Masih Butuh Waktu

sumber berita Benitez: Madrid Masih Butuh Waktu : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/483c5a86/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C190C0A0A310A50C29713850C750Cbenitez0Emadrid0Emasih0Ebutuh0Ewaktu/story01.htm
Melbourne - Rafael Benitez memulai kerjanya di Real Madrid dengan hasil kurang memuaskan. Soal kekalahan adu penalti dari AS Roma, Benitez menyebut El Real sebenarnya sudah bagus namun terkendala waktu latihan yang singkat.

Pada laga pertamanya sebagai pelatih Madrid, Benitez membuat beberapa penyesuaian di daftar starting line up. Ada kejutan yang dia buat dengan memasang Martin Odegaard sejak menit pertama, sementara trio BBC tidak dimainkan dari awal. Benitez menempatkan Cristiano Ronaldo sebagai penyerang tunggal dan didukung oleh Gareth Bale, Odegaard dan Jese Rodroiguez di belakangnya.

Menurut catatan pertandingan ESPNFC, Madrid melepaskan 10 tembakan (2 on target) sepanjang laga. Sementara Roma punya 11 tembakan (3 on target). Untuk penguasaan bola, Madrid unggul tipis atas Roma dengan komposisi 53:47.

Meski banyak tembakan dilepaskan kedua tim, tidak ada gol tercipta di sepanjang laga. Skor 0-0 membuat pertandingan dilajutkan melalui adu penalti, yang akhirnya dimenangkan Roma dengan 7-6.

"Saya pikir itu pertandingan yang bagus. Anda melihat hasilnya adalah imbang tapi kami punya beberapa kesempatan di awal pertandingan. Anda tidak bisa berharap, setelah lima hari (latihan bersama), bisa bermain dengan tempo tinggi," ucap Benitez dalam konferensi pers usai pertandingan, seperti diberitakan Reuters.

"Tim ini terlihat bagus di beberapa hal, tapi masih butuh beberapa penyesuaian. Yang terpenting dari tim ini adalah menekan dengan baik, kami terorganisir dan bisa merebut bola. Kami menikmati mengendalikan permainan dan bisa keluar dari situasi berbahaya. Tim ini butuh diberi waktu lagi. Di babak pertama kami menikmati dalam posisi mengendalikan dan membuat kami dalam posisi yang bagus untuk menyerang; di babak kedua kami menunjukkan energi," lanjut pria yang musim lalu melatih Napoli itu.

Di laga berikutnya, yang masih dilangsungkan di Australia, Madrid akan berhadapan dengan Manchester City pada 24 Juli. Selanjutnya lawan yang akan dihadapi adalah Inter Milan (27/4/2015) dan AC Milan (30/7/2015) di China.




Nuhun for visit Benitez: Madrid Masih Butuh Waktu